RekaTalks 2024, Dorong Kolaborasi Industri dan Perguruan Tinggi Melalui Program Dana Padanan

Iyung Rizki
RekaTalks, sebuah inisiatif dari Kedaireka dan Kemendikbudristek. Foto: Ist

Dr. dr. Matrissya Hermita, MSi., M.I.Kom, selaku Direktur PMO Kedaireka 2024 serta Tim Ahli PDP 2024 mengungkapkan RekaTalks 2024 diharapkan dapat menginspirasi para peserta untuk berkolaborasi dan berinovasi melalui platform Kedaireka, menuju kemajuan industri dalam negeri. 

"Melalui acara ini, kami berharap mampu mendorong kolaborasi inovatif yang lebih besar antara dunia akademis dan industri melalui PDP 2024, yang pada akhirnya akan mempercepat komersialisasi teknologi di industri dan memberikan kontribusi terhadap kemajuan bangsa," kata Matrissya

Program Dana Padanan 2024 kembali dibuka untuk Batch 4 

Bersamaan dengan penyelenggaraan RekaTalks 2024, Kedaireka baru-baru ini kembali membuka kesempatan pengajuan proposal untuk Program Dana Padanan batch 4, dengan jangka waktu pengumpulan proposal mulai 22 April hingga 31 Mei 2024.

Dalam acara RekaTalks ini, beberapa narasumber juga membahas mengenai Program Dana Padanan beserta pengalaman dari tahun-tahun sebelumnya. Narasumber akan memberikan tips dan trik bagi peserta dalam mendapatkan pendanaan PDP, serta dalam melaksanakan pitching ide secara efektif. 

Satya Candra Wibawa Sakti, Ph.D, Tim Ahli PDP 2024 menyatakan rasa senang melihat minat yang tinggi dari kalangan perguruan tinggi dan mitra terkait pembukaan PDP. Sebagai tanggapan atas permintaan dan antusiasme yang besar, kami telah membuka PDP 2024 untuk Batch 4, dimulai dari tanggal 22 April dan akan ditutup pada akhir Mei 2024."

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network