Cocok Untuk Liburan, Ini Daftar KA Dengan Rangkaian Kereta 'New Generation 2024'

Tama
KA Gaya Baru Malam Selatan (GBMS), dengan membawa rangkaian Kereta New Generation Modifikasi, melintas Stasiun Cirebon Kejaksan. Foto: iNews Depok/Tama

Rangkaian kereta api yang pertama kali mencicipi kereta ekonomi New Generation modifikasi ini adalah KA Jayabaya relasi Stasiun Pasar Senen - Malang pp, yang diluncurkan pada Selasa (26/9/2023).

Selanjutnya ada KA Gaya Baru Malam Selatan (GBMS). Untuk KA GBMS ini memiliki stamformasi dua kereta kelas eksekutif satwa/argo, lima kereta ekonomi new generation modifikasi, satu kereta makan, satu kereta pembangkit, dan satu gerbong bagasi.

KA Gaya Baru Malam Selatan ini memiliki relasi Stasiun Surabaya Gubeng - Pasar Senen pp, via jalur selatan. Peluncuran perdana KA GBMS yang menggunakan rangkaian kereta ekonomi new generation modifikasi ini, pada Kamis, 14 Maret 2024.

Ada harga, ada rupa! Istilah itu menjadi sebutan yang tepat, dengan inovasi yang terus digulirkan PT KAI. Dari daftar kereta api di atas, pasti ada penyesuaian tarif dengan fasilitas dan layanan yang diberikan.

Bagaimana, penasaran untuk mencobanya?

 


Editor : M Mahfud

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network