Cocok Untuk Liburan, Ini Daftar KA Dengan Rangkaian Kereta 'New Generation 2024'

Tama
KA Gaya Baru Malam Selatan (GBMS), dengan membawa rangkaian Kereta New Generation Modifikasi, melintas Stasiun Cirebon Kejaksan. Foto: iNews Depok/Tama

KERETA KELAS EKONOMI NEW GENERATION MODIFIKASI 

Sementara itu, ada juga kereta ekonomi new generation karya tim Balai Yasa Manggarai. Kereta ekonomi jenis ini adalah hasil modifikasi kereta ekonomi dengan tipe kursi tegak lurus dan berhadapan, menjadi kereta kelas ekonomi dengan tempat duduk yang lebih nyaman.

Inovasi terbaru dengan menghadirkan Kereta Ekonomi New Generation, di mana jumlah tempat duduk menjadi 72 kursi, sehingga ruang untuk kaki atau leg room-nya menjadi lebih luas.

Selain itu, jenis kursinya juga sudah menggunakan tipe captain seat yang membuat pelanggan semakin nyaman saat bersandar dan bisa diatur kemiringannya (reclining seatserta bisa disesuaikan searah laju KA atau pun berhadapan (revolving).

Selain pada kursi, upgrade juga dilakukan pada interior kereta dengan ditambahkan papan informasi digital atau PIDS yang dapat menampilkan jam dan suhu.

Interior kereta juga dimodifikasi mirip dengan kereta eksekutif seperti bentuk bagasi dan nuansa interior yang lebih cerah. Tak hanya itu, modifikasi juga dilakukan pada toilet dengan nuansa yang lebih mewah dan menggunakan toilet duduk. Tersedia juga tempat ibadah di kereta restorasi.


Interior kereta ekonomi New Generation modifikasi. Foto: dok. KAI


Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network