get app
inews
Aa
Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Jabodetabek Hujan Ringan Pagi hingga Malam, Prakiraan BMKG

Selasa, 31 Mei 2022 | 05:46 WIB
header img
Prakiraan BMKG, Jabodetabek hari ini akan disapa dengan hujan ringan antara pagi hingga malam (Foto: Ilustrasi).

JAKARTA, DepokiNews – Sebagian wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) diperkirakan akan disapa hujan ringan antara pagi hingga malam hari. Demikian prakiraan cuaca Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Selasa (31/5/2022). 

Dilansir dari laman www.bmkg.go.id, hujan dengan intensitas ringan hingga sedang berpotensi terjadi di Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, dan Jakarta Pusat. 

Hanya Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu yang berawan sejak pagi hingga malam. Untuk suhu di DKI Jakarta dan sekitarnya diprediksi berada pada kisaran 24-33 derajat celcius dengan kelembapan udara 70-100 peren. 

Kondisi yang sama juga terjadi di Bogor, Tangerang, Depok dan Bekasi. Untuk Bogor, Depok dan Bekasi diprediksi mengalami hujan ringan pada pagi dan siang hari. Sedangkan Tangerang akan mengalami hujan ringan pada pagi hari saja. 

BMKG juga mengingatkan masyarakat untuk waspada hujan disertai petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jakarta, Bogor, Depok dan Bekasi pada hari ini.
 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut