get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

YMSML Wakafkan 100 Mushaf Al Qur'an kepada GP Ansor Depok

Sabtu, 23 April 2022 | 11:21 WIB
header img
Yayasan Muslim Sinar Mas Land (YMSML) mewakafkan 100 mushaf Al Qur'an ke GP Ansor Kota Depok dalam rangka Harlah GP Ansor (Foto: Ist).

DEPOK, iNewsDepok.id - Dalam Rangka Harlah GP Ansor Ke 88, Yayasan Muslim Sinar Mas Land (YMSML) mewakafkan 100 mushaf Al Qur'an ke GP Ansor Kota Depok.  

YMSML bersama GP Ansor Kota Depok menyantuni anak-anak yatim dan berbagi kepada guru-guru mengaji di kawasan Bojongsari Kota Depok. 

Abdul Qodir, Ketua Ansor Kota Depok, mengucapkan terima kasih atas wakaf dan bantuan YMSML.  

“Al Qur'an dan bantuan lainnya sangat bermanfaat terutama kepada guru mengaji yang jarang tersentuh oleh pemerintah ataupun perusahaan swasta,” kata Abdul Qodir.

Menurut Abdul Qodir, guru-guru mengaji yang ada di kampung-kampung mempunyai andil besar dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

Ketua Panitia Pelaksana Ahmad Iyan Ardiansyah yang juga Bendahara GP Ansor Kota Depok, menyatakan GP Ansor Kota Depok rutin menyelenggarakan program bantuan ke masyarakat. 

“Kami  selalu ingin berusaha berada di tengah- tengah Masyarakat dan bermanfaat untuk ummat,” kata Ahmad Iyan Ardiansyah.

Sementara itu Muhammad Hendra Setiawan selaku Wakil Sekretaris YMSML mengatakan program wakaf Al Qur'an sudah dilakukan sejak tahun 2008. Dan pada tahun ini dilakukan pada bulan suci Ramadhan.

“Membaca dan mempelajari kitab suci Al Qur'an merupakan amalan baik yang dianjurkan saat bulan Ramadhan. Untuk  bulan Ramadhan tahun ini sudah  lebih dari 10 ribu mushaf Al Qur'an yang diwakafkan di beberapa tempat Seluruh Indonesia,” kata Muhammad Hendra Setiawan.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut