get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Wow Raisa Kembali Manggung, Gelar Konser Mei 2022

Minggu, 17 April 2022 | 11:47 WIB
header img
Raisa menjanjikan persembahan terbaik untuk fansnya gatakan lewat konser ini akan mempersembahkan yang terbaik untuk para fansnya, YourRaisa. (Foto : Instagram Raisa)

DEPOK, iNewsDepok.id – Ingin mempersembahkan pertunjukkan terbaik untuk fansnya, Raisa kembali tampil ke atas panggung. Ia akan menggelar konser Raisa It’s Personal Showcase, pada 14 Mei 2022 di Stadion Tenis Indoor Senayan, Jakarta Selatan.

Konser ini merupakan kolaborasi Raisa dengan promotor JUNI Concert setelah terakhir merencanakan Raisa Live In Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2020.

“Showcase ini adalah bagian dari perjalanan It’s Personal The Album yang sudah rilis Maret kemarin. Kami di JUNI berkomitmen untuk selalu menghadirkan pertunjukan spesial dari Raisa untuk meramaikan momen perilisan albumnya," kata Adryanto Pratono dari JUNI Concert, pada siaran pers, Sabtu (16/4/2022).

Raisa mengaku bahagia saat bisa kembali ke panggung dan merayakan album barunya tersebut.

“Perasaan aku senang sekali bisa kembali ke atas panggung dan merayakan It’s Personal The Album. Pastinya aku bakal bawain semua lagu yang ada di album yang aku banggakan ini," ungkap Raisa.

Raisa mengatakan lewat konser ini akan mempersembahkan yang terbaik untuk para fansnya, YourRaisa.

"Hal pertama yang akan aku lakukan ketika kembali naik panggung konser adalah aku janji akan menatap ke semua mata YourRaisa yang hadir, dan menyampaikan rasa terima kasih,” ungkap Raisa.

“Semoga energi yang aku punya untuk konser ini bisa sampai ke YourRaisa dan energi balik dari mereka juga bisa sampai ke aku,” tambah Raisa.

Adryanto Pratono menjelaskan, di konser Raisa kali ini ada beberapa perbedaan yang akan ditampilkan pihak JUNI Concert.

“Showcase ini pastinya kami kerjakan dengan skala yang berbeda dari yang pernah kami lakukan sebelumnya. Makanya kami mengambil venue sekitar GBK, karena ingin memberikan experience terbaik buat pendengar Raisa. Apalagi terakhir Raisa membuat showcase tahun 2018 (Raisa Permata Intimate Concert). Harapan saya adalah ini bisa menjadi pelepas rindu penggemar dengan Raisa," kata Adryanto.

Tiket konser Raisa hanya dijual dan sudah dapat dibeli di tiket.com pada 18 April 2022. Untuk informasi lebih lanjut tentang konser Raisa, dapat mengikuti updatenya di Instagram @JUNI Concert dan @JUNI Records.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut