get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Celine Evangelista Puasa, Sudah Mualaf?

Rabu, 13 April 2022 | 11:02 WIB
header img
Celine Evangelista mengaku menjakankan puasa, tetapi belum menjawab apakah sudah mualaf (Foto: Instagram Celine Evangelista)

DEPOK, iNewsDepok.id – Akhir akhir ini heboh soal artis Celine Evangelista yang dikabarkan pindah agama. Hal tersebut disebabkan karena Celine tampak mengenakan hijab dan busana muslim lainnya di beberapa kesempatan.

Hal itu juga sempat dipertanyakan oleh Angel Lelga ketika menjadi bintang tamu di podcast Celine. Di podcast tersebut Celine bertanya apakah Angel puasa. Angel pun menjawab dirinya berpuasa dan balik bertanya apakah Celine berpuasa.

Celine mengaku juga sedang menjalani puasa. Angel pun langsung mendoakan agar puasa Celine lancar dan kemudian menanyakan apakah Celine telah menjadi mualaf.

Mendapat pertanyaan tersebut, Celine enggan menjawab pertanyaan Angel tentang agamanya. Dirinya mengaku kurang suka jika ditanyakan terkait agamanya.

“Kalo aku pribadi sih agak kurang suka ditanya agama kamu apa? Itu urusan gue sama Tuhan,” kata Celine di kanal YouTube Celine Evangelista, Minggu (10/4/2022).

“Yang penting selama gue tidak mencontohkan yang buruk, yang aku contohkan semuanya yang baik,” tambah Celine.

Tentang busana muslim yang kerap dikenakannya, Celine mengaku dirinya mengenakan busana muslim untuk menyesuaikan dengan acara yang akan dihadirinya. 

“Misal aku pakai baju muslim, kan aku pakai di waktu tertentu. Kaya misal pengajian, kayanya kalo pengajian ya kurang pantes jika memakai baju yang agak terbuka dan kurang nyaman juga jadinya,” tuturnya.

Mendengar jawaban Celine, Angel Lelga mencoba memberi masukan agar Celine harus lebih memantapkan hati dan tidak usah mendengarkan komentar orang lain.

Celine pun mengakui saat ini dirinya belum benar-benar yakin. Dia masih banyak belajar dibimbing oleh seorang ustadz.

“Iya, belum sih aku, mungkin kalau iya, kan butuh proses, dan proses orang itu beda-beda, ada yang cepet ada yang lama, kata ustadz nikmati saja prosesnya,” ujar Celine.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut