get app
inews
Aa Read Next : Resmi Dipangkas, Kini Jawa Tengah Menjadi Provinsi di Jawa yang Tidak Memiliki Bandara Internasional

Celine Evangelista Kembali Curi Perhatian dengan Balutan Busana Muslim

Selasa, 12 April 2022 | 09:47 WIB
header img
Celine Evangelista Tampil Menawan Dalam Balutan Kaftan (Foto: Instagram Celine Evangelista).

DEPOK, iNewsDepok.id – Setelah viral karena tampil di acara ulang tahunnya dengan memakai hijab, kini Celine Evangelista kembali mencuri perhatian publik dengan tampil dalam balutan busana muslim.

Celine yang merupakan pemeluk agama Katolik, akhir akhir ini sering menarik perhatian netizen dengan tampil dengan mengenakan busana muslim. Hal tersebut yang tampak pada unggahan foto di Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut Celine tampil dengan mengenakan busana kaftan yang tertutup. Tampak kaftan tersebut berbahan satin-organza kuning kombinasi mauce di bagian lengan.

Penampilan Celine semakin cantik dengan rambut bergelombang belah tengah. Pulasan makeup flawless membuat ibu empat orang anak tersebut kian memesona.

Foto yang terdiri dari 5 slide itu, memperlihatkan Celine berpose dengan berdiri secara anggun. Ekspresinya juga tampak cantik dan elegan.

Menurut pengakuan Celine, dirinya merasa nyaman mengenakan busana muslim. Baginya busana muslim bukan hal baru, Karena keluarga besarnya banyak yang beragama Islam.

Celine sendiri diketahui sudah beberapa kali berpenampilan dengan mengenakan hijab. Di bulan ramadan tahun lalu, Celine tampil dengan hijab berwarna merah muda.

Unggahan foto Celine pun dibanjiri beragam komentar dari netizen. Ada yang mendoakan hingga menganggap penampilan Celine tetap ada yang kurang, yakni hijab.

"Akan lebih cantik lagi jika pakai hijab," tulis netizen

"Ya Allah cantik x, semoga Allah beri hidayah menjadi mualaf,” timpal netizen.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut