get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Mulai 10 April 2022, Kereta Api Lokal Pangrango Bogor Paledang - Sukabumi Kembali Beroperasi

Minggu, 10 April 2022 | 17:23 WIB
header img
Kereta Api Lokal Pangrango Bogor Paledang - Sukabumi kembali beroperasi mulai hari ini, 10 April 2022 (Foto : Instagram Railfans Nusantara).

DEPOK, iNewsDepok.id – Bagi pengguna transportasi umum jalur Bogor – Sukabumi, kini tersedia alternative transportasi baru yang aman dan nyaman.

Mulai 10 April 2022 Kereta Api (KA) lokal Pangrango Bogor Paledang – Sukabumi kembali beroperasi. KA Pangrango setiap hari beroperasi sebanyak 3 kali perjalanan pulang pergi dari Stasiun Bogor Paledang sampai Stasiun Sukabumi.

Selain menuju tujuan akhir di Stasiun Sukabumi, para penumpang KA Pangrango juga bisa naik turun di stasiun sepanjang jalur Bogor – Sukabumi, antara lain, Stasiun Batutulis, Maseng, Cigombong, Cicurug, Parungkuda, Cibadak, Karangtengah, Cisaat dan Sukabumi.

Dalam beroperasinya, KA Pangrango menyediakan 2 kereta eksekutif dan 4 kereta ekonomi. Saat ini tiket KA Pangrango menerapkan tarif promo, yaitu Rp45 ribu untuk kereta ekonomi dan Rp80 ribu untuk kereta eksekutif.

Untuk pemesanan tiket KA Pangrango, bisa dipesan melalui Aplikasi KAI Access atau pembelian go show 3 jam sebelum jadwal keberangkatan di loket stasiun.

Setiap hari tersedia 3 kali pemberangkatan dari Stasiun Bogor Paledang dan dari Stasiun Sukabumi.

Untuk jam pemberangkatan dari Stasiun Bogor Paledang antara lain, Berangkat pukul 08.30WIB, tiba di Sukabumi pukul 10.34WIB. Berangkat pukul 14.30WIB, tiba di Sukabumi pukul 16.34WIB. Berangkat pukul 20.00WIB tiba di Sukabumi pukul 22.04WIB.

Sementara untuk jam pemberangkatan dari Stasiun Sukabumi antara lain, Berangkat pukul 05.30WIB tiba di Bogor Paledang pukul 07.34WIB. Berangkat pukul 11.30WIB tiba di Bogor Paledang pukul 13.34WIB. Berangkat pukul 17.00WIB tiba di Bogor Paledang pukul 19.04WIB.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut