get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi Meninjau RS Konawe: Bangga Atas Pecapaian Kepala Daerah

Mengerikan! Ini Analisis Amien Rais Jika Jokowi Jadi Presiden 3 Periode

Rabu, 06 April 2022 | 23:53 WIB
header img
Pendiri Partai Ummat Amien Rais mengulas tentang bahayanya jika Jokowi menjadi presiden 3 periode. Foto: tangkapan layar dari Amien Rais Official

DEPOK, iNewsDepok.id - Politisi senior yang juga pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Ummat, Amien Rais, punya analisis yang mengerikan jika Jokowi dapat menjadi presiden untuk periode yang ketiga.

"Kalau Jokowi-Luhut misalnya menang lagi, tiga periode diberikan kepada Jokowi, maka kebangkitan komunisme merupakan hal yang pasti," katanya seperti dikutip dari video berjudul "Bagian 2: Jika Duet Jokowi - Luhut Lenggang Kangkung Merubah Konstitusi, Maka ... #lawankezaliman" yang diunggah di akun YouTube Amien Rais Official, Rabu (6/4/2022).

Mantan ketua MPR itu memastikan bahwa jika Jokowi menjadi presiden untuk periode yang ketiga, maka komunisme akan diberi angin buritan, dan aba-aba dari Beijing akan dilaksanakan.

Ini, tegas Amien, bagi bangsa Indonesia, apalagi bagi umat Islam, sesuatu yang amat berbahaya karena jika rezim Jokowi pada periode ketiga menganut sistem semi semi komunis saja, dengan arahan-arahan Xi Jinping, presiden China yang juga petinggi Chinese Communist Party (CCP), maka kekuatan Islam dipreteli, dan kekuatan islamophobia akan lebih digencarkan lagi.

Amien meyakini hal itu berdasarkan beberapa fakta, yakni:

Editor : Rohman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut