get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Menu Lokal, Cara Hangatkan Silaturahmi di Bulan Ramadhan

Selasa, 05 April 2022 | 06:54 WIB
header img
Menu lokal di momen buka puasa akan menghangatkan silaturahmi dengan kerabat dan sahabat. (Foto: Iyung Rizki/iNews Depok)

DEPOK, iNewsDepok.id - Waktu berbuka puasa kerap menjadi ajang temu kerabat dan sahabat untuk merekatkan tali silaturahmi. Melalui menu tradisional, jalinan silaturahmi akan semakin hangat, terlebih pascapandemi Covid-19. Kenangan masa lalu pun akan kembali hadir disertai derai tawa seiring liukan lidah mencecap nikmatnya menu tradisional.

Situasi tersebut rupanya dirasakan The Margo Hotel Depok. Mereka menyajikan paket berbuka puasa selama Ramadan dengan menghadirkan menu lokal.

Beragam menu khas nusantara dari berbagai pulau disajikan. Konro Bakar, Empal Gentong, Rujak Cingur, dan Balung Mengkuah menjadi menu utama.

"Dessert lokal popular seperti es selendang mayang juga akan mengobati kerinduan pecinta kuliner lokal karena saat ini sudah agak sulit ditemukan,” kata Public Relation Manager The Margo Hotel, Kartika Sekartaji kepada iNewsDepok.id.

Kartika menambahkan, pada program Ramadhan ini, dekorasi serta presentasi makanan dibuat otentik. Koki The Margo Hotel meramunya dengan resep asli.

"Kami jamin otentiknya karena seluruh menu di bulan Ramadhan dikuratori oleh Chef Eno Dadang yang berpengalaman untuk makanan asli Indonesia," lanjut Kartika Sekartaji.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut