get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Silaturahmi PBNU-BNPT, Perkokoh Sinergi Tanggulangi Terorisme

Selasa, 29 Maret 2022 | 21:43 WIB
header img
Silaturahmi Kepala BNPT Komjen Boy Rafli dan Ketua PBNU KH Yahya Cholil Staquf, beserta jajaran. Pertemuan berlangsung hari ini, Selasa (29/3/2022) di Kantor PBNU (Foto: Ist).

JAKARTA, iNews.id - Silaturahmi terus digalang Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) dengan segala lapisan masyarakat untuk memperkokoh penanggulangan terorisme. Hari ini, Kepala BNPT berkunjung ke Kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) di Jakarta. 

Kepala BNPT Komjen Pol Dr Boy Rafli Amar, MH diterima langsung Ketua PBNU KH Yahya Cholil Staquf beserta petinggi PBNU lainnya, Selasa (29/3/2022).

Dalam pertemuan tersebut dibahas rencana kerja sama antara BNPT dan PBNU. Bingkai besarnya membangun peradaban Indonesia yang baik dan maju dalam Indonesia yang harmoni. 

"Terima kasih kami bisa bekerjasama dengan PBNU. Dari hasil diskusi pada pertemuan hari ini akan ada kerja sama yang lebih kongkrit antara BNPT dan PBNU," kata Boy Rafli.

Boy menegaskan BNPT dan PBNU memiliki semangat yang sama dalam membangun peradaban Indonesia yang bebas dari paham radikalisme dan terorisme. 

Sementara itu KH Yahya Cholil Staquf menyebutkan salah satu prasyarat membangun peradaban Indonesia yang maju yaitu bebas dari paham radikalisme dan terorisme. Untuk itu kerjasama yang kuat dari segala pihak perlu terus diperkuat demi penanggulangan terorisme. 

"Alhamdulillah mendapatkan kunjungan ini. Kami mendiskusikan upaya bersama BNPT dan PBNU untuk menanggulangi masalah radikal terorisme," kata Yahya Staquf.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut