JAKARTA, iNews Depok.id - Siapa yang tak kenal Joe Taslim? Aktor laga Indonesia yang namanya sudah mendunia ini ternyata memiliki rahasia tersendiri di balik penampilannya yang selalu energik.
Salah satunya adalah pilihan sepatunya. Joe Taslim menjadi duta merek Skechers, sebuah kolaborasi yang tak hanya menggabungkan dua nama besar, tetapi juga menyatukan semangat akan kenyamanan dan performa.
Joe Taslim bergabung dengan Skechers sebagai Brand Ambassador pertama di Indonesia. Dikenal lewat perannya di film laga Indonesia dan internasional, serta latar belakangnya sebagai ahli bela diri, Joe mewakili semangat dinamis dan autentik yang sesuai dengan nilai-nilai Skechers: kenyamanan, inovasi, dan gaya.
Joe akan tampil dalam berbagai kampanye di berbagai platform untuk mendukung perkembangan koleksi sepatu dan pakaian Skechers di Indonesia, dimulai dengan Skechers Hands Free Slip-ins.
Pada kesempatan temu media di Hutan Kota by Plataran, GBK, Senayan, Jakarta pada Selasa, 12 November 2024, Joe Taslim langsung memeragakan bagaimana memakai sepatu Skechers semudah memakai sandal. Hands free, tanpa perlu menggunakan tangan dan tanpa berjongkok, hanya memerlukan waktu 1,5 detik saja!
“Saya selalu mengagumi brand ini atas komitmen mereka pada kenyamanan dan kualitas, dan saya sangat senang bisa menjadi Brand Ambassador-nya. Pendekatan penggabungan fungsi dengan fashion sangat saya apresiasi, dan saya tidak sabar untuk membagikan kampanye saya dan gaya ini kepada semua orang,” seru Joe.
David Weinberg, Chief Operating Officer Skechers U.S.A., Inc., menambahkan, “Kami memiliki kehadiran merek yang kuat dan penjualan yang terus berkembang di Indonesia, dan kami melihat peluang besar di pasar utama ini dengan produk teknologi kenyamanan kami yang khas. Saat kami mencari cara baru untuk terhubung dan menginspirasi audiens di wilayah ini, seorang Brand Ambassador menjadi penting untuk menjangkau lebih dari 275 juta penduduk Indonesia. Daya tarik luas dan semangat autentik Joe Taslim menjadikannya pasangan yang sempurna untuk merek kami. Kampanye ini mendukung kekuatan dan pertumbuhan kami, dan kami yakin Joe akan beresonansi dengan konsumen di seluruh Indonesia dalam mempromosikan koleksi inovatif kami.”
Editor : Mahfud