get app
inews
Aa Read Next : Terkenal dengan Teknologi Tri-Ring, Teva Buka Toko Pertama di Indonesia

REEF Kembali Hadir dengan Gaya Baru dan Peduli Lingkungan

Kamis, 21 Maret 2024 | 19:35 WIB
header img
Ki-Ka: Martina Harianda Mutis (General Manager Sports Brand Marketing), Nadine Chandrawinata (Aktris dan Putri Indonesia 2005), dan Dinni Septianingrum (Founder and COO Sea Soldier). Foto: Novi

JAKARTA, iNewsDepok.id - Pada Rabu, 20 Maret 2024, REEF - brand alas kaki dan pakaian yang terinspirasi oleh keindahan pantai, merayakan peluncuran ulangnya di Indonesia dengan kegiatan puncak campaign “REEFeal Your Perfect Sea Soul” di Hall A Function Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. 

Acara ini juga dihadiri oleh Nadine Chandrawinata, Aktris dan Putri Indonesia 2005, dan Dinni Septianingrum, Founder and COO Sea Soldier.

REEF juga membuka toko pertamanya di Plaza Indonesia untuk memperluas jangkauan produknya dari Bali hingga ke seluruh Indonesia.

Berkomitmen untuk tidak hanya menawarkan produk yang stylish, tetapi juga berkontribusi terhadap pelestarian pantai di Indonesia.

Terbukti lewat beberapa gerakan yang mereka buat seperti:

Reefcycle Box: Drop box limbah plastik yang tersedia di store Planet Sports Asia Grand Indonesia atau di Bali Galeria. Konsumen yang berpartisipasi mendapatkan cashback Rp 100.000,- untuk pembelian produk REEF.

Beach Clean Up: REEF bekerja sama dengan #Seasoldier, organisasi lingkungan independen yang didirikan oleh Nadine Chandrawinata, untuk membersihkan pantai dari sampah pada tanggal 9 Maret 2024 lalu di Pantai Tanjung Pasir, Tangerang bersama puluhan relawan.

Koleksi Ramah Lingkungan: REEF menawarkan berbagai sandal yang terbuat dari bahan terbarukan, daur ulang, dan organik.


REEF bekerja sama dengan #Seasoldier membersihkan pantai dari sampah pada tanggal 9 Maret 2024 lalu di Pantai Tanjung Pasir, Tangerang bersama puluhan relawan. Foto: Ist

 

Tak hanya itu, juga ada beberapa koleksi REEF yang ramah lingkungan:

Oasis: Sandal unisex yang cocok untuk air, dengan daya cengkram yang baik dan outsole yang kuat.

Santa Ana: Sandal favorit REEF untuk pria, dengan dinding samping yang terinspirasi dari pelepah palem dan tali kulit vegan yang empuk.

Vista Hi: Sandal wanita yang stylish dan nyaman, dengan alas kaki EVA yang tahan lama dan bantalan tumit untuk pemakaian sepanjang hari.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut