get app
inews
Aa Read Next : REEF Kembali Hadir dengan Gaya Baru dan Peduli Lingkungan

Terkenal dengan Teknologi Tri-Ring, Teva Buka Toko Pertama di Indonesia

Selasa, 26 Maret 2024 | 16:11 WIB
header img
Ki-ka: Martina Harianda Mutis-General Manager Brand Marketing of PT Map Aktif Adiperkasa, Reggie Ramadana-Brand Marketing Teva, dan Miss Dyah-Colour Consultant. Foto: Novi

JAKARTA, iNewsDepok.id - Teva, merek sandal dan sepatu outdoor terkenal dari Amerika, baru saja membuka toko pertamanya di Indonesia. Tepatnya di Lantai 2 Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Terkenal dengan teknologi tri-ring yang revolusioner dan kategori produknya yang terkenal - Originals, Performance, dan Lifestyle - Teva siap untuk mendefinisikan kembali pengalaman di luar ruangan bagi para penggemarnya di Indonesia.

Gerai Plaza Indonesia akan memamerkan berbagai produk unggulan Teva, yang dirancang untuk meningkatkan kenyamanan, performa, dan gaya dalam setiap aktivitas di luar ruangan.

"Kami sangat senang dapat memperkenalkan semangat kepeloporan dan komitmen Teva terhadap keunggulan di luar ruangan kepada masyarakat Indonesia yang penuh semangat," kata Martina Harianda Mutis, General Manager Brand Marketing of PT Map Aktif Adiperkasa pada Senin, 25 Maret 2024 di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. "Store baru kami di Plaza Indonesia tidak hanya menyediakan akses ke produk-produk premium kami, namun juga berfungsi sebagai destinasi dimana pelanggan dapat terhubung dengan nilai-nilai brand kami yaitu eksplorasi, inklusivitas, dan kepedulian terhadap lingkungan," tambahnya.

Dikisahkan Rianda, pada tahun 1984, Teva menciptakan sandal olahraga pertama di dunia di tepi Grand Canyon. “Merek ini melengkapi para petualang yang berjiwa bebas di seluruh dunia dengan alas kaki luar ruangan yang serbaguna dan modern. Pada tahun 2020, Teva berkomitmen untuk mengurangi dampak lingkungan dengan memastikan 100% tali ikoniknya dibuat dari plastik daur ulang, sehingga generasi mendatang dapat terus menjelajahi dunia liar di sekitar mereka,” tuturnya.

Menurut Reggie Ramadana - Brand Marketing Teva, sandal Teva merupakan sandal yang didesain dengan fitur-fitur khusus untuk berbagai keperluan, baik itu aktivitas luar ruangan maupun gaya hidup sehari-hari.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut