get app
inews
Aa Text
Read Next : Digiplus Manjakan Masyarakat Depok dengan Ragam Gadjet Kekinian

Tak Sampai 2 Detik! Semudah Memakai Sandal, Joe Taslim dan Skechers Hadirkan Inovasi Terbaru

Rabu, 13 November 2024 | 10:53 WIB
header img
Ki-ka: Ivy Batuta (MC), Joe Taslim, dan Stefanie Saragih (Brand Marketing Manager PT. MAP Aktif Adiperkasa). Foto: Novi

JAKARTA, iNews Depok.id - Siapa yang tak kenal Joe Taslim? Aktor laga Indonesia yang namanya sudah mendunia ini ternyata memiliki rahasia tersendiri di balik penampilannya yang selalu energik.

Salah satunya adalah pilihan sepatunya. Joe Taslim menjadi duta merek Skechers, sebuah kolaborasi yang tak hanya menggabungkan dua nama besar, tetapi juga menyatukan semangat akan kenyamanan dan performa.

Joe Taslim bergabung dengan Skechers sebagai Brand Ambassador pertama di Indonesia. Dikenal lewat perannya di film laga Indonesia dan internasional, serta latar belakangnya sebagai ahli bela diri, Joe mewakili semangat dinamis dan autentik yang sesuai dengan nilai-nilai Skechers: kenyamanan, inovasi, dan gaya. 

Joe akan tampil dalam berbagai kampanye di berbagai platform untuk mendukung perkembangan koleksi sepatu dan pakaian Skechers di Indonesia, dimulai dengan Skechers Hands Free Slip-ins.

Pada kesempatan temu media di Hutan Kota by Plataran, GBK, Senayan, Jakarta pada Selasa, 12 November 2024, Joe Taslim langsung memeragakan bagaimana memakai sepatu Skechers semudah memakai sandal. Hands free, tanpa perlu menggunakan tangan dan tanpa berjongkok, hanya memerlukan waktu 1,5 detik saja!

“Saya selalu mengagumi brand ini atas komitmen mereka pada kenyamanan dan kualitas, dan saya sangat senang bisa menjadi Brand Ambassador-nya. Pendekatan penggabungan fungsi dengan fashion sangat saya apresiasi, dan saya tidak sabar untuk membagikan kampanye saya dan gaya ini kepada semua orang,” seru Joe.

David Weinberg, Chief Operating Officer Skechers U.S.A., Inc., menambahkan, “Kami memiliki kehadiran merek yang kuat dan penjualan yang terus berkembang di Indonesia, dan kami melihat peluang besar di pasar utama ini dengan produk teknologi kenyamanan kami yang khas. Saat kami mencari cara baru untuk terhubung dan menginspirasi audiens di wilayah ini, seorang Brand Ambassador menjadi penting untuk menjangkau lebih dari 275 juta penduduk Indonesia. Daya tarik luas dan semangat autentik Joe Taslim menjadikannya pasangan yang sempurna untuk merek kami. Kampanye ini mendukung kekuatan dan pertumbuhan kami, dan kami yakin Joe akan beresonansi dengan konsumen di seluruh Indonesia dalam mempromosikan koleksi inovatif kami.”

“Kami sangat senang menyambut Joe Taslim, dan dia adalah pilihan ideal karena kharismanya, antusiasme, dan energi positif,” ujar Martina Harianda Mutis, Brand Marketing General Manager PT. MAP Aktif Adiperkasa. “Sebagai aktor yang memiliki pengaruh besar dalam industri film Indonesia dan dikenal luas di seluruh Asia, Joe memiliki koneksi instan dengan para penggemarnya. Kami sangat menantikan perjalanan bersama Joe, dimulai dengan kampanye Hands Free Slip-ins, untuk mencapai pencapaian baru dan memperkuat perannya dalam pertumbuhan merek kami yang dinamis dan ambisius,” tandas Martina.

Joe Taslim akan menjadi wajah di Indonesia dalam menyampaikan persona aktif yang membutuhkan alas kaki dengan teknologi mutakhir, dan fashion yang serbaguna. Baik untuk kebugaran, gaya hidup, atau penggunaan sehari-hari, mereka menawarkan beragam alas kaki yang mendukung kenyamanan dan performa tanpa mengorbankan gaya.

Stefanie Saragih, Brand Marketing Manager PT MAP Aktif Adiperkasa, menambahkan, pemilihan Joe Taslim karena Joe dikenal suka olahraga, sehingga ia tahu sekali pentingnya sepatu yang nyaman dan mendukung aktivitas.


Ki-ka: David Weinberg (Chief Operating Officer Skechers U.S.A., Inc.), Martina Harianda Mutis (Brand Marketing General Manager PT. MAP Aktif Adiperkasa), Joe Taslim, dan Stefanie Saragih (Brand Marketing Manager PT. MAP Aktif Adiperkasa). Foto: Novi

 

"Selain jago akting, gaya berpakaian Joe juga stylish, pas banget buat jadi inspirasi gaya anak muda. Joe pun memiliki banyak fans sehingga akan banyak orang yang ingin pakai sepatu yang dipakainya," tutur Stefanie.

Sementara Joe sendiri sebenarnya sudah menggunakan Skechers sejak lama. "Pertama, karena nyaman. Sepatu Skechers itu nggak bikin kaki pegal, jadi bisa dipakai seharian. Kedua, stylish, desainnya kekinian dan cocok buat berbagai acara, mulai dari olahraga sampai hangout. Sepatu Skechers punya teknologi yang bikin kita makin nyaman saat memakainya," urai Joe.

"Saya senang banget bisa bergabung dengan keluarga Skechers. Sepatu Skechers itu nggak cuma nyaman, tapi juga bikin kita jadi lebih percaya diri. Yuk, kita sama-sama aktif dan bergaya dengan Skechers!" ajak Joe.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut