get app
inews
Aa Read Next : Temukan Gaya Olahraga Terbaikmu di hemaviton Fit & Health Festival 2024

L-Men of The Year 2024: Lahirkan Generasi Baru Influencer Kesehatan

Jum'at, 30 Agustus 2024 | 09:17 WIB
header img
Yesaya Christian, Brand Manager L-Men (tiga dari kiri) bersama para perwakilan Green Squad, Red Squad, Blue Squad serta Yellow Squad. Foto: Novi

JAKARTA, iNews Depok.id - Paradigm Fitness Indonesia yang berlokasi di kawasan SCBD Jakarta Selatan, berubah menjadi arena latihan yang meriah pada Kamis sore kemarin, 29 Agustus 2024.

Ke-15 Grand Finalis The New L-Men of The Year 2024 mengajak rekan media merasakan langsung intensitas latihan Circuit Training

Tak hanya itu, suasana keakraban terjalin antara para finalis dan rekan media, membuat acara ini semakin berkesan.

Ya, L-Men, merek nutrisi yang sudah dikenal luas di Indonesia, kembali mengadakan kompetisi The New L-Men of The Year 2024 untuk mencari sosok inspiratif yang dapat memotivasi masyarakat hidup lebih sehat.

Setelah melalui proses seleksi yang ketat, 15 finalis terpilih akan berkompetisi dalam berbagai tantangan yang menguji kemampuan fisik, mental, dan pengetahuan mereka tentang kesehatan.

Selain itu, para finalis juga akan dinilai berdasarkan kemampuan mereka dalam berkomunikasi dan menginspirasi orang lain melalui media sosial.

Acara puncak The New L-Men of The Year 2024 akan disiarkan langsung di televisi, dimana para finalis akan memperebutkan berbagai penghargaan bergengsi.

Selama lebih dari 20 tahun, L-Men telah dipercaya oleh pria Indonesia dalam mendukung performa aktif yang optimal dan membentuk tubuh atletis ideal.

Sejak tahun 2004, L-Men telah konsisten melahirkan health influencers, dimana tahun ini kembali hadir melalui program The New L-Men of The Year (TNLOTY) 2024.

Rangkaian kegiatan pemilihan TNLOTY 2024 telah berlangsung sejak Januari 2024, mulai dari audisi online maupun offline di berbagai kota, Sharing Session L-Men Talks bersama Semi Finalis, pre-camp untuk para Grand Finalis yang terdiri atas rangkaian kelas pembekalan virtual dan pelaksanaan proyek edukasi, hingga karantina Grand Finalis yang bertajuk #CollaBROrative Camp di Jakarta dan Ambon.

Sebagai bagian dari agenda karantina, pada Kamis, 29 Agustus 2024, ke-15 Grand Finalis mengajak rekan media untuk melakukan olahraga Circuit Training bersama di Paradigm Fitness, Sudirman, Jakarta.

Kegiatan bertajuk Media Workout ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya hidup aktif dan sehat, tetapi juga untuk mempererat hubungan antara para finalis dengan rekan jurnalis lewat aktivitas fisik yang menyenangkan.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut