Rangkaian keseruan acara tersebut sejalan dengan visi misi THE HARVEST Group untuk mengedepankan inovasi produk, menggunakan bahan berkualitas standardisasi international, responsif mengikuti tren dan permintaan customers, dilengkapi seamless shopping experience secara online dan seluruh toko.
Semua aspek tersebut menjadi kunci pertumbuhan dan kesuksesan THE HARVEST yang berkesinambungan dari sisi services dan komitmen menyediakan beragam cake, bread, cookies, beverages, dan hotmeal ber-certified Halal.
Linda Hendra selaku Head of Marketing menjelaskan, dalam rangka anniversary ke 20, THE HARVEST juga menghadirkan Ruby Romantic Collection Collaboration with Callebaut. Ruby berasal dari Ruby Cacao yang merupakan salah satu kategori cokelat dengan rasa unik karena berasal dari fermentasi cokelat yang menghasilkan warna pink alami dengan hintfruity yang menyegarkan dan rasa yang manis.
Hadirnya Ruby Romantic Collection turut mencerminkan THE HARVEST yang kini hadir dengan looks yang lebih fresh untuk regenerasi sekaligus menyesuaikan dengan market yang lebih muda seperti millennials dan Gen Z.
Rangkaian Ruby Romantic hadir dalam pilihan Ruby Raspberry Cake, Ruby Opera Cake, Ruby Mini Cake Set, Ruby Sandwich Sable Cookies, Ruby Yoghurt, dan Ruby Rose.
"THE HARVEST Kingdom 20 Year Sweet Fairytale" 2-4 Agustus 2024 di Senayan City, Jakarta. Foto: Ist
Tidak hanya The Harvest, dalam perayaan ini The Harvest Express dan The Food Chain juga hadir dengan konsep yang tidak kalah menarik. The Harvest Express dengan konsep Grab to go menghadirkan varian produk unik seperti beverage Macchiato Series, bread Boloban series, Tray cake, hingga Onigiri cake.
Onigiri yang kebanyakan dari kita tau biasanya berisi nasi namun dihadirkan berisi cake dengan 4 varian rasa Chocolate Hazelnut, Milk Tea Boba, Cookie & Cream, dan Red Velvet Berry.
The Food Chain sebagai mother brand dari Keikpop dan Tanod turut hadir dengan memberikan penawaran produk spesialnya. Seperti 10 varian minuman, 4 varian cake gaya lunch box, dan yang paling spesial adalah Ubi Brullee, Ubi Mozarella, dan Croissant Honey Ice Cream.
“Inovasi THE HARVEST juga hadir dalam program loyalty spesial melalui membership The Harvest Treats; sebagai wujud penghargaan tertinggi kepada para pelanggan setia. Lebih dari 2 juta member sudah bergabung sebagai Treats Member, dimana pelanggan akan mendapat Treats Point untuk setiap pembelian produk The Harvest dan The Harvest Express untuk kemudian ditukar/redeem menjadi berbagai reward seperti produk, voucher, merchandise, hadiah ulangtahun, dan lain sebagainya. Untuk menjadi member, pelanggan bisa mendaftar melalui online secara gratis atau melalui staff di outlet-outlet The Harvest terdekat. Dalam rangka pencapaian ke-20 tahun The Harvest, Treats Member dapat menukarkan 5,000 poin ke Limited Edition Merchandise yang ekslusif dihadirkan pada acara The Harvest Kingdom di Senayan City,” jelas Linda Hendra.
“Selain itu, THE HARVEST GROUP berkomitmen pada kualitas dan keamanan, kebijakan Halal, BRC Global Standards, CPPOB (Cara Produksi Pangan Olahan Baik) dan ISO 22000, terdaftar pada BPOM dan berstandar SNI, SLHS (Sertifikat Laik Hygiene Sanitasi) dan sarana produksi yang terawasi PMR (Piagam Program Manajemen Risiko),” pungkas Chef Sophian selaku Head of Production.
Editor : M Mahfud