get app
inews
Aa Read Next : Hari Susu Sedunia dan Rangkaian Selebrasi 20 Tahun HiLo di Lebih dari 20 Titik di Seluruh Indonesia

20 Tahun, 97 Toko, THE HARVEST Rayakan Milestone Penting

Sabtu, 03 Agustus 2024 | 21:44 WIB
header img
Edison Manalu, CEO PT Mount Scopus Indonesia (The Harvest Group). Foto: Ist

JAKARTA, iNews Depok.id - THE HARVEST GROUP, merek kue dan roti favorit Indonesia, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-20 dengan acara meriah bertajuk "THE HARVEST Kingdom 20 Year Sweet Fairytale" yang digelar di Senayan City, Jakarta pada 2-4 Agustus 2024. Acara ini menjadi bukti kesuksesan THE HARVEST dalam memperluas jaringan toko dan menjangkau lebih banyak pelanggan di seluruh Indonesia.

Selama tiga hari, pengunjung diajak untuk menikmati berbagai inovasi terbaru dari THE HARVEST, mulai dari kue dengan cita rasa unik hingga minuman kekinian. Selain itu, terdapat pula kompetisi memasak untuk mencari bakat-bakat muda, demo memasak bersama chef terkenal, serta penampilan musik yang meriah.

Salah satu yang menarik dari acara ini adalah peluncuran koleksi "Ruby Romantic" yang menggunakan cokelat Ruby dengan warna pink alami dan rasa buah yang segar. Koleksi ini menjadi simbol semangat baru THE HARVEST dalam menjangkau generasi muda.

Untuk merayakan ulang tahun ini, THE HARVEST juga meluncurkan program loyalitas terbaru, "The Harvest Treats," yang memberikan berbagai keuntungan bagi para member.

Edison Manalu, CEO PT Mount Scopus Indonesia, mengungkapkan rasa syukur atas pencapaian selama 20 tahun. Ia juga menekankan pentingnya inovasi dan adaptasi terhadap perubahan tren konsumen. "Kami ingin terus menghadirkan kegembiraan dan kelezatan bagi pelanggan setia kami," ujarnya.

Edison sangat bersyukur atas pencapaian perkembangan THE HARVEST GROUP saat ini yang sukses memperluas jaringannya dengan menghadirkan 97 toko The Harvest, 36 toko The Harvest Express, dan 95 toko The Food Chain yang tersebar di seluruh Indonesia serta platform layanan online.


Ki-ka: MC, Edison Manalu (CEO PT Mount Scopus Indonesia), Linda Hendra (Head of Marketing), dan Chef Sophian (Head of Production). Foto: Novi

 

"20 tahun adalah perjalanan panjang THE HARVEST dalam menyajikan kue berkualitas tinggi yang mewah, bercita rasa enak dan halal serta dengan harga terjangkau. Kami terus bertumbuh dengan optimis dalam mewujudkan inspirasi untuk membawa kegembiraan dan kelezatan pada berbagai momen kepada seluruh pelanggan kami. Lebih dari itu, kami terus beradaptasi dalam menghadirkan inovasi pada varian cake, bread, cookies, hotmeal, beverages hingga pilihan produk lainnya yang terus disesuaikan dengan selera pelanggan yang kini semakin beragam. Melalui rangkaian THE HARVEST Kingdom 20 Year Sweet Fairytale, kami terus memperluas jangkauan dan menyesuaikan dengan lebih banyak figur pelanggan termasuk dari kalangan millennials dan Gen Z. Perjalanan panjang ini sekaligus menjadi moment of appreciation untuk seluruh pelanggan kami yang terus percaya kualitas THE HARVEST. Untuk itu, dalam pencapaian 20 tahun ini kami turut hadirkan inovasi produk baru, dan merayakan bersama seluruh pelanggan setia kami dan masyarakat Indonesia,” papar Edison.

Untuk diketahui, rangkaian acara THE HARVEST Kingdom 20 Year Sweet Fairytale sudah dimulai sejak bulan Mei 2024 dengan dimulainya kompetisi Junior Chef untuk mencari chef junior berbakat yang diikuti oleh lebih dari 2,000 peserta dari seluruh lokasi cabang THE HARVEST di 35 kota. 

Selain itu, diselenggarakan juga kompetisi Harvest Day Cake untuk kategori teendan senior yang berlomba membuat kue karya resep terbaik peserta. Penjurian akhir kedua kompetisi ini turut diselenggarakan dalam rangkaian acara puncak anniversary yang melibatkan Chef ternama dan para Chef andalan THE HARVEST Group.

THE HARVEST KINGDOM digelar selama tiga hari, menampilkan produk inovasi terbaru menggunakan bahan unik dan berkualitas, beragam dari kue, camilan kekinian, dan minuman. 

Keseruan experience mencoba produk baru perusahaan dilengkapi dengan special promosi, penjurian final kompetisi Junior Chef, dan Harvest Day Cake Competition, special demo bersama Chef Devina Hermawan selaku Brand Ambassador Anchor Dairy Food, hingga penampilan spesial dari Friday Noraebang dan Maliq & D’essentials. 

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut