get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Viral Pemotor Pelajar SMP Salah Masuk Jalan Tol hingga Tertabrak Mobil

Kamis, 17 Februari 2022 | 17:10 WIB
header img
Pelajar SMP mengendarai motor masuk jalan tol. Foto: Okezone

JAKARTA, iNews.id -  Seorang pelajar perempuan SMP tertabrak mobil di ruas Tol KM 08 Jakarta-Cikampek, Jakarta Timur tepatnya yang mengarah ke Bekasi. Pelajar yang mengendarai motor itu masuk tol gegara mengikuti petunjuk jalan dari Google Maps. Sebuah video amatir yang merekam peristiwa tersebut viral di media sosial.

Kanit Laka Satlantas Jakarta Timur, Iptu Seno Wibowo membenarkan kecelakaan tersebut. Kejadian bermula, saat siswi SMP berusia 16 tahun mengendarai motor menuju sekolahnya di kawasan Bekasi.

Korban yang biasanya diantar ke sekolah menggunakan mobil mencoba berangkat mengendarai motor menggunakan aplikasi Google Maps.

"Awalnya mau berangkat sekolah, kan biasanya diantar sama orangtua pakai mobil, tapi saat itu korban berangkat sendiri menggunakan sepeda motor sambil melihat Google Maps dan diarahkan masuk Tol pintu masuk Halim," kata Seno di Jakarta Timur, Kamis (17/2/2022).

BACA JUGA:

Orang Tua Korban Peluru Nyasar di Kramat Jati Minta Keadilan

Saat sepeda motor yang dikendarai masuk tol, korban pun panik karena tidak melihat pengendara motor di sekelilingnya. Oleh karena itu, korban mencoba memutar balik kendaraannya namun karena lalu lalang mobil di jalan tol begitu padat, sepeda motor korban pun akhirnya tertabrak mobil.

"Ketika mau memutar balik motornya tertabrak mobil di belakangnya," ujarnya.

Akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami luka di bagian dagu dan tangan.

"Saat itu, mendapatkan laporan terjadi kecelakaan motor masuk tol petugas langsung datang ke lokasi dan membawa korban ke rumah sakit," tuturnya.

Editor : Ikawati

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut