get app
inews
Aa Read Next : Celaka! Pikap Tabrak Motor di Depok, Tiga Pengendara Luka Parah

Diduga Mabuk, Pengendara Fortuner Tabrak Remaja Putri yang Duduk Diatas Motor

Rabu, 25 Oktober 2023 | 05:31 WIB
header img
Pengendara Fortuner menabrak seorang remaja putri yang duduk diatas motor, Senin (23/10/2023) pukul 02.50 WIB. Foto: tangkapan layar

DEPOK, iNewsDepok.id - Viral sebuah video rekaman CCTV yang berlokasi di wilayah Kembangan, Jakarta Barat yang memperlihatkan seorang remaja putri di tabrak mobil saat tengah duduk diatas motor, Senin (23/10/2023) pukul 02.50 WIB. 

Pada rekaman video yang beredar tampak seoranag remaja putri sedang duduk diatas motor yang terparkir di bahu jalan siap untuk difoto, sementara temannya seorang laki-laki tampak serius mengarahkan kamera ponselnya mengabadikan momen tersebut. 

Usai mengambil foto, si pria menghampiri temannya untuk memperlihatkan hasil fotonya. Tampak ada canda diantara mereka berdua usai hasil fotonya diperlihatkan dan si pria mundur sedikit menjauh, namun hanya dalam hitungan detik sebuah mobil berkecepatan tinggi mengarah ke motor tersebut dan menabrak motor beserta remaja putri yang duduk diatasnya hingga terpental.

Diduga pengemudi mobil Fortuner mabuk hingga menyebabkan terjadinya kecelakaan tersebut. Kecelakaan terjadi di Pesanggrahan sebelum lampu merah Puri.

Pengemudi Fortuner, Kevin Steven Salim (28), berhasil diamankan Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Mokhamad Sigit Purwanto dan tengah ditangani unit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat.

"Sudah (Supir Fortuner diamankan). Kendaraan Jeep Toyota Fortuner B-2601-UBQ, nama pengendara Kevin Steven Salim (28)." ujar Kompol Mokhamad Sigit Purwanto, Selasa (24/10/2023).

"Untuk korban mengalami luka di bagian kepala, tangan dan perut. Kemudian dirawat di RS Pondok Indah Puri Indah," imbuhnya.

Sigit menambahkan bahwa saat ini pohak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut. Polisi akan melakukan tes urine kepada Kevin Steven Salim untuk mengetahui apakah berkendara dalam keadaan mabuk atau tidak.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut