get app
inews
Aa Read Next : KPK Dorong Perbaikan Tata Kelola Pemerintah Daerah Terkait Danau Tondano

Geger! Firli Bahuri Beri Istrinya Penghargaan Karena Ciptakan Lagu Mars dan Hymne KPK

Kamis, 17 Februari 2022 | 15:33 WIB
header img
Firli Bahuri memberikan penghargaan kepada istrinya karena menciptakan lagu Mars dan Hymne KPK. Foto: Twitter

JAKARTA, iNews.id -  Ketua KPK RI Firli Bahuri bikin heboh.

Pasalnya, istri Firli, Ardina Safitri, menciptakan lagu Mars dan Hymne KPK, dan oleh Firli, sang istri diberi penghargaan.

Hal itu terungkap dari cuitan pemilik akun Twitter @paijodirajo, Kamis (17/2/2022).

"Luar biasa sekali ketua @KPK_RI ini. Setelah viral dengan masak nasi goreng & naik helikopter, hari ini Firli merilis lagu Hymne dan Mars KPK ciptaan istrinya, lalu kemudian memberikan penghargaan kepada istrinya. Sungguh ini sebuah prestasi terbaik. Gimana, gaes? Setuju gak sih?" katanya.

Bersama cuitan itu, @paijodirajo memposting susunan acara launching lagu Mars dan Hymne KPK yang berlangsung pada Kamis (17/2/2022) ini, foto Firli naik helikopter, foto Firli membawa dua porsi nasi goreng, dan tangkapan layar dari sebuah media nasional tentang launching lagu Mars dan Hymne KPK.

Dalam susunan acara, pada nomor 7, tertulis penyerahan penghargaan dari ketua KPK kepada pencipta lagu yang tak lain istri Firli sendiri.

"Sedih melihat KPK dirusak secara sistematis, bahkan nilai2 integritas yg selama ini dibangun diganti/dihilangkan. Sbg masyarakat, saya marah ketika KPK yg punya mandat berantas korupsi justru tidak bekerja semestinya, & spt melindungi pelaku2. @KPK_RI Dewas KPK kemana?" komentar mantan penyidik KPK Novel Baswedan melalui @nazaqistsha.


Foto: tangkapan layar

"Kami tunggu sumbangsih dari keluarga besar bapak firli lainnya. Semoga setelah ini anak, mantu serta handai taulan lainnya ikut berkontribusi," sindir @andikaaryadii.

"Mbok ya dilombakan ngarang lagunya, hadiahnya yang gede biar masyarakat kebagian rejeki, apalagi sekarang lagi susah nyari duit. Kan kalo karangan istri istri sendiri bisa dikira KKN," kata @melonlimo sambil menambahkan emoji orang tertawa di ujung kalimatnya.

Editor : Rohman

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut