get app
inews
Aa Read Next : Ini Rahasia Kulit Bening dan Sehat, Diungkap Pakar Kecantikan

Magnolia Maternity Series, Produk Perawatan Kulit Lengkap, Aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Rabu, 24 April 2024 | 13:09 WIB
header img
Ki-ka: MC, Nyoman Anjani-CEO GENTLY Mamacare, dr. Pipim Bayasari, SpDVE, dan dr. Fita Maulina, SpOG. Foto: Novi

Adapun rangkaian produknya adalah sebagai berikut:

FACE CARE

Low pH Radiant Facial Wash: Facial Wash Low pH yang dibuat khusus untuk Ibu, yang efektif untuk membersihkan hingga lapisan terdalam, sekaligus menyeimbangkan pH kulit sehingga skin barrier kulit tetap terjaga. Melembapkan dan membuat kulit lebih kenyal sejak pertama kali pemakaian. Bahan Aktif: Magnolia sieboldii Extract + Rainbow Algae untuk mencerahkan warna kulit alami. 8X Hyaluronan; 5x Ceramide untuk menghidrasi kulit hingga lapisan terdalam untuk menjaga skin barrier, dan 5x Soothing Agents: Kombinasi green tea, rosemary, centella, licorice, dan chamomile extract untuk menyejukkan kulit

Radiant Serum. Serum yang dibuat khusus untuk Ibu dengan tekstur ringan dan mudah meresap yang dapat membantu mencerahkan, meratakan warna kulit serta menjaga kesehatan skin barrier wajah. Membuat kulit terasa lebih kencang dan kenyal setelah pemakaian. Mencerahkan wajah dan meratakan warna kulit dalam 3 hari. Bahan Aktif: 2% Niacinamide PC: Membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit alami, Vegan Collagen: Menjaga kekenyalan dan kekencangan kulit, serta menghaluskan kerutan, 5X Ceramide: Menjaga dan memperkuat skin barrier sehingga merawat kesehatan kulit, 5X Calming Extract: Membantu menenangkan dan menyejukkan kulit.


Rangkaian produk Magnolia Maternity Series . Foto: Novi

 

Calming Barrier Moisturizer. Moisturizer gel yang dibuat khusus untuk Ibu, mampu menghidrasi dan menenangkan kulit serta melindungi skin barrier wajah. Melembapkan; menjaga Skin Barrier sejak hari ke 3 penggunaan. Bahan aktif; 8x Hyaluronan + Ultra-Moisture Lock+5x Ceramide Kombinasi fast-acting hydration untuk menjaga kelembapan kulit dan memperkuat skin barrier, Magnolia sieboldii extract untuk mencerahkan kulit alami, Mugwort Extract + 5x Calming Agents untuk mencegah tanda-tanda penuaan dini dan menyejukkan kulit.

BODY CARE

Intensive Stretch Marks Cream: Cream perawatan tubuh yang diformulasikan khusus untuk Ibu, dapat merawat dan menyamarkan peregangan kulit, sejak pemakaian hari ke 7. Samarkan Stretch Marks dalam 7 Hari. Bahan Aktif: Complex Hydrating Formula 8X Hyaluronan, Amino Acid, dan Vegan Collagen mengunci kelembapan kulit dan menjaga skin barrier tetap kuat. Magnolia sieboldii Extract, sumber antioksidan dan mencerahkan kulit secara alami. 5x Natural Soothing Agents untuk menyamarkan stretch marks dalam 28 hari (sejak hari ke 7) dan menyejukkan kulit yang meregang.

Advanced Stretch-Marks Oil Serum: Rawat dan samarkan peregangan kulit dengan formula yang dibuat khusus untuk Ibu. Dapat menjaga kelembapan kulit dan membuat kulit lebih halus dengan tekstur yang ringan dan tidak lengket, rasakan kegunaannya sejak hari ke 7. Memudarkan Stretch Marks; menghaluskan kulit mulai minggu Pertama. Bahan Aktif: Arnica Oil+ 5x Ceramide yang teruji untuk merawat kulit dengan stretch marks dan selulit serta menjaga skin barrier. Magnolia Extract +3% Niacinamide sebagai sumber antioksidan dan mencerahkan kulit secara alami. Snow Crocus Extract + Vegan Collagen untuk meningkatkan elastisitas kulit dan teruji mengurangi stretch mark dalam 28 hari

Relaxing Body Cream: Krim yang dapat memberikan rasa hangat dan relaksasi sejak pertama kali penggunaannya, dengan formula yang dibuat khusus untuk seorang Ibu, produk ini pun dapat menjaga kelembapan dan menutrisi kulit. Meredakan Pegal Sejak Pemakaian Pertama. Bahan Aktif: Peppermint Oil yang memberikan efek hangat dan meningkatkan relaksasi agar tubuh terasa nyaman. Magnolia sieboldii Extract sebagai sumber antioksidan alami untuk melembapkan dan mencerahkan kulit. Centella + Chamomile Extract untuk menyejukkan dan menenangkan kulit. 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut