get app
inews
Aa Read Next : Magnolia Maternity Series, Produk Perawatan Kulit Lengkap, Aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Dengan Konsep One Stop Solution, Ekles Clinic Sediakan Perawatan Terlengkap dan Terbaik

Senin, 10 Juli 2023 | 16:55 WIB
header img
Founder Ekle's Clinic, dr. Eklendro Youns Yohanes Senduk (dr. Ekles). Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id - Klinik kecantikan terlengkap, Ekle’s Clinic Aesthetic & Laser terus berinovasi dan melebarkan sayapnya untuk selalu memberikan kualitas dan mutu terbaik dengan teknologi terbaru, dalam menghadirkan produk-produk kecantikan dan treatment kecantikan yang berkualitas. 

“Inilah yang membuat Ekle’s Clinic mendapatkan beberapa penghargaan diantaranya: Indonesian Best Beauty Clinic by Asean Star Award Winner 2021 dan The Fastest Growing Aesthetic Clinic In Indonesia 2020, Indonesia Best Product Skincare dan Indonesia Best Beauty Clinic Awards by World Achievement Association 2022,” tulis Ekle’s Clinic di Instagram @eklesclinic_id.

Seluruh pelayanan di Ekle’s Clinic Aesthetic & Laser adalah pelayanan terbaik yang didukung staff terlisensi serta tersertifikasi. Di Ekle’s Clinic sangat memprioritaskan kenyamanan, keamanan, dan personalize treatment demi melayani klien dengan baik.

Tidak hanya itu, klinik ini pun telah dipercaya oleh para artis dan sosialita. Terlihat dari banyaknya artis yang mem-posting testimoni saat melakukan treatment dan mempercayakan permasalahan kulitnya di Ekle’s Clinic. 

Sebut saja artis Widi Mulia yang mem-posting rangkaian treatment rutinnya di laman instagram @eklesclinic_id. 

Ekle’s Clinic Aesthetic & Laser juga sering melakukan collaboration dan endorsement dengan beberapa brand, komunitas, dan Key Opinion Leaders. Banyak pula public figure yang telah mem-follow akun IG Ekle’s Clinic Aesthetic & Laser. 

“Kami berharap produk-produk Ekle’s Clinic Aesthetic & Laser dapat digunakan dan dipercaya oleh lebih banyak lagi masyarakat di Indonesia,” tandas Founder dari Ekle's Clinic, dr. Eklendro Youns Yohanes Senduk (dr. Ekles).

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut