get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Ini Rahasia Kulit Bening dan Sehat, Diungkap Pakar Kecantikan

Rabu, 19 Juli 2023 | 17:36 WIB
header img
Penggunaan skin barrier dan pemenuhan nutrisi penting untuk menjaga kulit yang bening dan sehat. Foto: Istimewa

DEPOK, iNewsDepok.idKulit bening dan sehat menjadi dambaan setiap orang. Pakar kecantikan ini mengungkap rahasia kulit bening dan sehat.

Dengan kulit bening dan sehat, akan timbul rasa percaya diri yang penting dalam aktivitas kehidupan sosial dan bisnis sehari hari.

Setidaknya ada 2 cara untuk menjaga kulit bening dan sehat. Pertama adalah menjaga kelembaban kulit untuk melindungi menggunakan pelindung kulit (skin barrier).

Pelindung kulit ini penting untuk menjaga kulit dari iritasi, infeksi dan kerusakan akibat faktor eksternal.

Kedua adalah pemenuhan nutrisi kulit sehingga kulit selalu sehat karena sel-selnya terjaga dengan baik.

Owner KF Beauty, Miss Cindy, di Jakarta baru-baru ini menyatakan ancaman terhadap kulit sangat besar mengingat kulit adalah lapisan terluar. Kulit mendapat tekanan dari faktor eksternal seperti polusi, sinar matahari, dan zat-zat berbahaya.

Untuk melindungi kulit, praktisi kecantinkan ini menghadirkan KF Beauty Moisturizer Ceramide 8X dengan teknologi nano partikel dan hydra-lock. Produk ini dirancang khusus untuk menjaga kelembaban dan skin barrier kulit dengan efektivitas yang tinggi.

Teknologi nano partikel pada KF Beauty Moisturizer Ceramide 8X memungkinkan produk ini meresap hingga ke lapisan terdalam kulit.

”Dengan ukuran partikel yang sangat kecil, produk ini mampu menjaga kelembaban kulit secara optimal dan memperkuat skin barrier, dengan melakukan treatment ini maka kulit akan tetap lembut, kenyal dan sehat,” papar Miss Cindy.

Sedangkan untuk nutrisi kulit, KF Beuty mengandalkan Serum Rejuve, Serum Dermavit C, dan Serum Retinol. Serum serum tersebut mengandung bahan-bahan yang terbukti efektif dalam menjaga dan memperbaiki kesehatan kulit.

Vitamin C, alpha arbutin, ceramide, niacinamide, hyaluronic acid, dan retinol adalah beberapa bahan aktif yang terdapat dalam rangkaian serum.

”Masing-masing serum memiliki manfaat spesifik, seperti mencerahkan kulit, menghilangkan flek dan noda hitam, meningkatkan hidrasi, merangsang produksi kolagen, serta mengurangi tanda-tanda penuaan,” jela Miss Cindy.

Menurut Miss Cindy, kulit yang sehat tidak hanya memberikan penampilan yang baik, tetapi juga memberikan perlindungan yang kuat terhadap infeksi dan gangguan kesehatan lainnya.

Perawatan kulit yang teratur dan tepat dapat membantu mencegah masalah kulit seperti jerawat, penuaan dini, hiperpigmentasi, dan kekeringan.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut