get app
inews
Aa Read Next : Target 14 Cabang di Tahun Ini, ERHA Ultimate Resmikan Cabang ke-109 di Tebet Raya, Jakarta Selatan

Empat Cabang Baru di Awal Tahun, Bukti Masyarakat Percaya Terhadap Klinik Kecantikan Derma Express

Kamis, 21 Maret 2024 | 09:54 WIB
header img
Derma Express resmikan cabang terbarunya (Citra 6) yang berlokasi di Jalan Citra Garden City 6 Blok I.05 No.1, Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat (20/03). Foto: Novi

JAKARTA, iNewsDepok.id - Konsisten penuhi kebutuhan segala lapisan masyarakat agar dapat memiliki wajah yang proporsional, kulit yang sehat, dan awet muda dengan harga terjangkau, Derma Express pada Rabu, 20 Maret 2024 meresmikan cabang terbarunya (Citra 6) yang berlokasi di Jalan Citra Garden City 6 Blok I.05 No.1, Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat.

Bukan tanpa sebab, diakui dr. Angel (COO of Derma Express Indonesia), hal ini dilakukan demi memenuhi permintaan pelanggan yang ingin agar mereka bisa lebih mudah lagi dalam menjangkau Derma Express.

"Selama ini banyak yang jika ingin melakukan perawatan wajah, perginya ke Gading Serpong, Tangerang, lumayan jauh. Jadi mereka ingin agar lebih dekat di sini, apalagi Jakarta juga kan macet," imbuh dr. Angel.

"Tidak hanya di sini saja, pada 20 Maret 2024 ini sebenarnya kita juga buka 3 cabang sekaligus yaitu di Palembang dan Pekan Baru. Jadi, setelah cabang yang ke-16 di Bogor, ke-17 di Citra 6 ini, ke-18 di Palembang, dan Pekan Baru jadi cabang yang ke-19. Total di awal tahun 2024 ini kita sudah buka 4 cabang baru," jelas dr. Angel. “Next kita juga akan ada di pulau Kalimantan. Jawa, Sulawesi, Nusa Tenggara sudah ada, jadi mulai ke Kalimantan,” tambahnya.


Ki-ka: dr. Nadia, dr. Gerrit, dr. Angel, dr. Merry, dan dr. Nicky. Foto: Novi

 

Menurut dr. Angel, bertambahnya 4 cabang Derma Express di awal tahun 2024 ini merupakan bentuk konsistensi untuk memenuhi kebutuhan segala lapisan masyarakat agar dapat memiliki wajah yang proporsional, kulit yang sehat, dan awet muda dengan harga terjangkau.

Tidak hanya itu, dengan banyaknya cabang baru yang dibuka, menjadi salah satu bukti bahwa klinik estetik dengan dokter berstandar internasional yang sudah eksis selama 4 tahun tersebut, telah dipercaya oleh masyarakat banyak.

Selama ini yang ditakuti masyarakat untuk pergi ke klinik kecantikan adalah “harganya”. Sebab, banyak kasus, mereka terjebak dengan harga yang tiba-tiba saja “meledak” saat selesai perawatan. Dikatakan dr. Angel, hal itu tidak akan mungkin terjadi di Derma Express. “Ini pula yang menjadi salah satu keunggulan Derma Express adalah harganya yang super transparan. Kalau disini, setelah konsultasi gratis, akan bayar dulu, baru tindakan. Jadi, sudah tidak bakal ada biaya tambahan lagi saat selesai tindakan,” tutur dr. Angel.

Ditambahkan dr. Angel, selain harga yang super transparan, mereka juga memiliki beberapa keunggulan lainnya seperti; para dokter yang masih muda yang sudah tersertifikasi, dokter ramah dan komunikatif dimana selalu mendengarkan apa saja keluhan pasien.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut