get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Artis Acha Septriasa Ungkap Kehidupan Pernikahannya

Minggu, 06 Februari 2022 | 11:00 WIB
header img
Acha Septriasa dan suaminya, Vicky Kharisma. Foto: Okezone

JAKARTA, iNews.id - Acha Septriasa mengungkapkan Vicky Kharisma adalah sosok suami yang menjadi jawaban atas doa-doanya. Bahkan, saat diajak untuk ikut menetap di Australia, Acha mengaku langsung menerima hal tersebut, lantaran memang ingin belajar untuk hidup mandiri setelah menikah. 

"Aku punya cita-cita kalau punya keluarga nanti mandiri saja. Akhirnya dikasih Vicky terus dibawa ke sana, aku happy banget," ujar bintang film 99 Nama Cinta.

Acha menyebut dirinya mulai menjalin asmara dengan Vicky saat tengah berada di Sydney, Australia, untuk menghadiri sebuah festival film.

Sempat janjian bertemu, Vicky akhirnya mengungkapkan perasaannya kepada mantan kekasih Irwansyah tersebut.  "Di Sydney ada festival film Sydney, ada film aku yang diputar di sana. Aku tahu si Vicky masih main Path, biasalah suka nge-love, di situlah kita janjian, ketemu. Nggak nyangka pulang-pulang dari festival itu dapet jodoh," ujarnya.

BACA JUGA:

Lady Rocker Nicky Astria Kembangkan Kampus Musik Digital

"Dia menyatakan cinta itu pas di Sydney, pas aku ada kerjaan. Dia sudah bilang I love you, terus Acha berniat nggak yah kalau akhirnya hidupnya di sini," kata Acha.

Kini Acha bersama sang suami dan buah hatinya, Bridgia Kalina Kharisma, memutuskan kembali ke Indonesia.  Sebelumnya, Acha bersama sang anak ikut tinggal bersama Vicky Kharisma di Australia lantaran suaminya memiliki pekerjaan yang harus diselesaikan di negeri kanguru itu. 

Editor : Ikawati

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut