get app
inews
Aa Text
Read Next : Berawal Dari Facebook, Mobil Pria di Depok Dibawa Kabur Sopir Pribadi

Media Sosial Menjadi Jembatan Meraih Suara Anak Muda, Masyarakat Diminta Bijak Gunakan Medsos

Sabtu, 20 Januari 2024 | 16:40 WIB
header img
Ilustrasi anak muda. Foto : Ist

DEPOK, iNewsDepok.id - Media sosial menjadi jembatan untuk meraih suara anak muda selama masa kampanye berlangsung.

Hal ini tidak dapat dipungkiri karena masyarakat Gen Z (12-27 tahun) dan Milenial (28-43 tahun) kebanyakan mendapat info seputar kampanye dari media sosial, yaitu TikTok dan Instagram.

Diketahui sekitar 51 persen Gen Z mendapat informasi terkait kampanye dari TikTok dan Instagram.

Sementara sekitar 46 persen masyarakat Milenial mendapat informasi terkait kampanye dari Instagram.

Sedangkan 53 persen Gen X (44-59) mendapat informasi terkait kampanye dari televisi atau radio.

Memasuki masa kampanye konten hoaks semakin meningkat dan banyak bertebaran di media sosial, untuk itu masyarakat diminta untuk bijak menggunakan media sosial. 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut