get app
inews
Aa Read Next : Hak Angket, Adian Sebut Kubu Capres 01 dan 03 Kompak Gulirkan

Slank hanya Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024, Deklarasi Siang Ini di Jalan Potlot Pancoran

Sabtu, 20 Januari 2024 | 13:21 WIB
header img
Slank, grup band legendaris akan mendeklarasikan dukungan kepada Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 3 dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Foto: Okezone

JAKARTA, iNewsDepok.id - Slank, grup band legendaris akan mendeklarasikan dukungan kepada Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 3 dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Dekalrasi digelar di Potlot Studio, Jalan Potlot III, RT01/RW03, Kelurahan Duren Tiga, Kecamatan Pancoran, Kota Jakarta Selatan pada hari Sabtu (20/1/2024) siang.

Patria Ginting, Juru Bicara dari Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, menyatakan bahwa Ganjar dan Mahfud akan turut serta secara langsung menerima dukungan dari Slank. "Mas Ganjar dan Prof Mahfud telah mengkonfirmasi kehadiran mereka dalam acara ini. Sampai saat ini, keduanya sudah hadir di lokasi," ujar Patria Ginting dalam pernyataan yang diterima.

Dari pengamatan MNC Portal di lokasi studio, tampak tenda dengan barisan bangku berwarna putih telah disiapkan sebagai tempat deklarasi dukungan. Di dinding bangunan studio terpampang berbagai foto, piagam penghargaan, dan karikatur Slank, sementara di bagian belakangnya terdapat deretan bangku putih.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut