get app
inews
Aa Read Next : Sudah Lama Tidak Terlihat, Tradisi Nyorog Dihadirkan dalam Perayaan Lebaran Depok di Alun Alun

PLN UP3 Depok dan Polres Bogor Jalin Kerjasama Keamanan Objek Vital

Selasa, 09 Januari 2024 | 19:21 WIB
header img
Manager PLN UP3 Depok, Marta Adi Nugraha (pertama kiri) didampingi jajaran melakukan kunjungan silahturahmi ke Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro. (Foto: dok. PLN UP3 Depok)

DEPOK, iNews Depok. id - PLN UP3 Depok dan Polres Bogor menjalin kerjasama keamanan objek vital. Kerjasama ini ditandai dengan kunjungan silaturahmi yang dilaksanakan oleh Manager PLN UP3 Depok, Martha Adi Nugraha, ke Polres Bogor, belum lama ini.

Dalam kunjungan tersebut, Martha Adi Nugraha menyampaikan bahwa kerjasama tersebut merupakan upaya untuk meningkatkan keamanan objek vital di wilayah kerja PLN UP3 Depok. Objek vital tersebut antara lain gardu induk, pembangkit listrik, dan instalasi jaringan listrik lainnya.

Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro, menyambut baik kunjungan tersebut. Dia menyatakan bahwa Polres Bogor siap memberikan dukungan penuh kepada PLN UP3 Depok dalam hal pengamanan objek vital.

"Kami akan memberikan pengamanan maksimal kepada objek vital yang ada di wilayah kerja PLN UP3 Depok," ujar AKBP Rio Wahyu Anggoro, melalui rilis yang diterima iNews Depok, Selasa (9/1/2023).

Kerjasama ini diharapkan dapat meningkatkan keamanan objek vital di wilayah kerja PLN UP3 Depok, sehingga dapat mencegah terjadinya gangguan keamanan dan gangguan pasokan listrik.

Kerjasama yang Menarik

Kerjasama antara PLN UP3 Depok dan Polres Bogor ini menarik karena merupakan upaya untuk meningkatkan keamanan objek vital. Objek vital merupakan sasaran yang rentan terhadap gangguan keamanan, sehingga diperlukan upaya yang serius untuk melindunginya.

Kerjasama ini juga menunjukkan komitmen dari PLN UP3 Depok dan Polres Bogor untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kerja mereka.

Dampak Positif

Kerjasama ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi kedua belah pihak. Bagi PLN UP3 Depok, kerjasama ini dapat meningkatkan keamanan objek vital dan mencegah terjadinya gangguan pasokan listrik. Bagi Polres Bogor, kerjasama ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Masyarakat juga dapat merasakan dampak positif dari kerjasama ini, yaitu terjaminnya keamanan dan ketertiban di wilayah kerja PLN UP3 Depok.

 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut