get app
inews
Aa Read Next : Sudah Lama Tidak Terlihat, Tradisi Nyorog Dihadirkan dalam Perayaan Lebaran Depok di Alun Alun

PLN UP3 Depok Renovasi PAUD Wijaya Kusuma dengan Bantuan TJSL

Senin, 20 November 2023 | 21:11 WIB
header img
PLN UP3 Depok menyerahkan bantuan program TJSL kepada PAUD Wijaya Kusuma bersama Yayasan Cipta Semesta Nusantara, belum lama ini. (Foto: iNews Depok/ist).

DEPOK,iNewsDepok - PLN UP3 Depok menyerahkan bantuan Program TJSL (Tanggung Jawab Sosial Lingkungan) kepada PAUD Wijaya Kusuma bersama Yayasan Cipta Semesta Nusantara, belum lama ini. Bantuan tersebut berupa renovasi PAUD yang berada di wilayah kerja ULP Sawangan.

Penyerahan bantuan dilakukan secara langsung oleh Manager PLN UP3 Depok, Martha Adi, kepada Heru Setiawan selaku ketua Yayasan Cipta Semesta Nusantara. Turut hadir perwakilan kepala sekolah PAUD Wijaya Kusuma, guru pengajar, dan Kepala RW 01, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Sawangan.

Martha mengatakan, renovasi PAUD Wijaya Kusuma akan dilakukan dengan pembangunan 3 ruang kelas baru, ruang kepala sekolah dan guru, serta ruang aula serbaguna yang berukuran kecil.

"Proses pengerjaan akan dilakukan sesegera mungkin dengan harapan proses renovasi dan pembangunan akan terselesaikan dengan tepat waktu dan bisa digunakan dalam menunjang proses belajar mengajar di PAUD Wijaya Kusuma yang lebih baik lagi," kata Martha dalam keterangan tertulisnya, Senin (20/11/2023).

Heru Setiawan, selaku ketua Yayasan Cipta Semesta Nusantara, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PLN. Menurutnya, bantuan ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan kualitas pendidikan di PAUD Wijaya Kusuma.

"PAUD Wijaya Kusuma ini hanya memiliki 2 ruang kelas yang berukuran kecil dan teras depan yang kami gunakan sebagai ruang serbaguna dalam proses pembelajaran. Tentunya ini menjadi salah satu kendala yang kami miliki. Namun, dengan adanya bantuan TJSL dari PLN ini, kami akan gunakan dengan sebaik mungkin untuk memberikan fasilitas yang layak dan terbaik untuk anak-anak kami," ungkap Heru.

Sementara itu, General Manager PLN UID Jawa Barat, Susiana Mutia, mengatakan, pelaksanaan TJSL ini merupakan wujud tekad dari PLN untuk menyelaraskan pengembangan, tidak hanya dalam aspek penyediaan listrik, tetapi juga dalam aspek sosial dan lingkungan.

"Hal ini dilakukan agar dapat menjadi nilai manfaat untuk seluruh masyarakat di seluruh lingkungan PT. PLN (Persero)," kata Susiana.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut