get app
inews
Aa Read Next : Teka-teki Pilkada Depok Terjawab, Idris Tegaskan Dukungan untuk Imam Budi Hartono

PLN UID Jabar Nyalakan Mimpi Masyarakat Tak Mampu di Depok dengan Listrik Gratis

Selasa, 19 Desember 2023 | 14:31 WIB
header img
Melalui PLN UP3 Depok, PLN UID Jawa Barat menggelar program Light Up The Dream (LUTD), bagi warga tak mampu di wilayah Kecamatan Pancoran Mas. (Foto: iNews Depok/ist)

DEPOK, iNewsDepok.id - PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Barat kembali menggelar program Light Up The Dream (LUTD), yaitu bantuan aliran listrik secara mandiri bagi masyarakat tak mampu di wilayah kerja PLN UP3 Depok.

Penyalaan serentak LUTD di ULP Depok Kota dilakukan pada Jumat, 15 Desember 2023. Bantuan listrik diberikan kepada Rohadi, warga Kecamatan Pancoran Mas, Depok, dengan daya 450 VA.

Martha Adi Nugraha, Manager PLN UP3 Depok, mengatakan bahwa program LUTD merupakan wujud komitmen PLN untuk mewujudkan mimpi masyarakat kurang mampu mendapatkan listrik secara gratis.

"Kami berharap bantuan ini dapat membantu menyalakan mimpi masyarakat meningkatkan kondisi perekonomian, menghadirkan listrik yang aman, dan tentunya menambah kenyamanan untuk kehidupan masyarakat sehari-hari," kata Martha, dalam keterangan resminya, Selasa (19/12/2023).

Direktur Legal dan Human Capital PLN, Yusuf Didi Setiarto, menjelaskan bahwa program LUTD merupakan langkah nyata PLN dalam menghadirkan listrik di tengah-tengah masyarakat.

"Program ini memiliki banyak dampak positif, seperti anak-anak bisa belajar di malam hari dan juga bisa melaksanakan ibadah dengan nyaman," kata Yusuf Didi.

General Manager PLN UID Jabar, Susiana Mutia, menambahkan bahwa program LUTD akan terus dilanjutkan dengan mengusung semangat peduli sesama, menyala bersama, menerangi bangsa.

"Kami berharap program ini dapat menjadi ladang berkah bagi pegawai PLN," ujar Susiana.

 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut