get app
inews
Aa Read Next : Capai 80 Persen Partisipasi Pemilih, Tiga KPPS Kelurahan Serua Pesta Ayam Bakar

Ini Cara Caleg Perindo Dapil Pancoran Mas Depok Rere Tati Sri Hardina Atasi Tawuran Pelajar

Senin, 01 Januari 2024 | 09:43 WIB
header img
Caleg Perindo DPRD Kota Depok Dapil Depok I, Pancoran Mas, Rere Tati Sri Hardina. Foto: iNews Depok/Mada Mahfud

DEPOK, iNews Depok.id - Caleg Perindo DPRD Kota Depok Dapil Depok I, Pancoran Mas, Rere Tati Sri Hardina, akan mengadakan program pelatihan kerja gratis untuk mengatasi tawuran pelajar di wilayahnya.

Rere Tati Sri Hardina mengatakan, tawuran pelajar merupakan salah satu permasalahan sosial yang perlu ditangani secara serius. Hal ini mengingat tawuran dapat menyebabkan korban jiwa dan luka-luka.

"Sebagai caleg di era generasi milenial dan generasi Gen Z, saya menyadari bahwa tawuran pelajar merupakan persoalan yang cukup kompleks. Oleh karena itu, saya menawarkan program pelatihan kerja gratis," kata Rere, Senin (1/1/2024).

Rere menjelaskan, pelatihan kerja gratis ini akan diberikan kepada pelajar yang berminat untuk mendapatkan keterampilan kerja. Pelatihan ini akan diberikan oleh pelatih-pelatih khusus yang berpengalaman.

"Pelatihan ini akan diberikan secara gratis, sehingga pelajar tidak perlu khawatir dengan biayanya. Selain itu, pelatihan ini akan diberikan secara intensif, sehingga pelajar dapat menguasai keterampilan kerja dengan cepat," jelas Rere.

Rere berharap, dengan adanya pelatihan kerja gratis ini, pelajar akan memiliki keterampilan kerja yang memadai. Dengan demikian, pelajar akan memiliki kesibukan yang positif dan terhindar dari tawuran.

"Saya optimis, dengan adanya pelatihan kerja gratis ini, tawuran pelajar atau kenakalan remaja akan teratasi di Kota Depok," kata Rere.

Program pelatihan kerja gratis yang ditawarkan oleh Rere Tati merupakan program yang tepat untuk mengatasi tawuran pelajar. Hal ini karena pelatihan kerja dapat memberikan pelajar keterampilan kerja yang memadai. Dengan keterampilan kerja yang memadai, pelajar akan memiliki kesibukan yang positif dan terhindar dari tawuran.

Program ini juga dinilai tepat karena sasarannya adalah pelajar. Pelajar merupakan kelompok usia yang rentan terhadap tawuran. Oleh karena itu, penting untuk memberikan mereka keterampilan kerja yang memadai agar mereka terhindar dari tawuran.

Selain itu, program ini juga dinilai tepat karena biayanya yang gratis. Hal ini akan membuat program ini lebih terjangkau oleh pelajar.

Dengan demikian, program pelatihan kerja gratis yang ditawarkan oleh Rere Tati merupakan program yang potensial untuk mengatasi tawuran pelajar.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut