get app
inews
Aa Read Next : Capai 80 Persen Partisipasi Pemilih, Tiga KPPS Kelurahan Serua Pesta Ayam Bakar

Warga Pancoran Mas Dapat Gerobak Dagang Perindo, Caleg Rere Tati Sri Hardina Komit Kembangkan UMKM

Senin, 01 Januari 2024 | 09:20 WIB
header img
Caleg DPRD Kota Depok dari Partai Perindo nomor urut 1 Dapil Pancoran Mas, Rere Tati Sri Hardina (kedua dari kiri) bersama Caleg DPRD Herbert Sitohang saat menyerahkan gerobak dagang kepada warga Pancoran Mas Rohaeti. Foto: iNews Depok/Mada Mahfud

PANCORAN MAS DEPOK, iNews Depok.id – Caleg Perindo DPRD Kota Depok Dapil 1 Pancoran Mas, Rere Tati Sri Hardina menyatakan pemberian gerobak kepada warga Depok menjadi bukti komitmen Partai Perindo untuk mengembangkan ekonomi masyarakat kecil.

Rohaeti, warga Kapung Manggah, RT 006/RW012, Pancoran Mas Depok yang menjadi kader Partai Perindo mendapat gerobak dagang pada Sabtu (30/12/2023). Penyerahan gerobak  ke-358 ini berlangsung di Kantor DPD Perindo Kota Depok.

Penyerahan dilakukan Caleg Perindo DPR RI Herbert Sitohang dan Caleg DPRD Kota Depok Rere Tati Sri Hardina.

Selain Rohaeti, 2 warga Depok kader Perindo juga mendapat gerobak dagang dari Partai Perindo.

Partai Perindo sebelumnya memang menyerahkan ratusan gerobak dagang ke masyarakat dari berbagai daerah di Indonesia.

Terkait penyerahan gerobak dagang dari Partai Perindo, Rere Tati Sri Hardina, Caleg nomor urut 1 Partai Perindo DPRD Kota Depok Dapil Pancoran Mas menyatakan Partai Perindo memiliki visi misi untuk Indonesia Sejahtera terutama mengembangkan ekonomi masyarakat kecil.

”Partai Perindo memang ingin membantu masyarakat di tingkat bawah, penyerahan gerobak dagang menjadi bukti, bahwa Perindo bukan sekadar janji,” kata Rere saat dimintai tanggapan iNews Depok, Senin (1/1/2024).

”Kita memang ingin mendorong UMKM Depok sehingga kesejahteraan rakyat Depok semakin meningkat,” imbuh Caleg Cantik ini.

Sebagai langkah untuk mengembangkan UMKM Depok, kantor DPD Perindo Kota Depok lantai dasarnya digunakan untuk usaha kuliner Seblak.

”Ini kerja sama kita dengan UMKM Kota Depok yang memiliki usaha Seblak. Nah model pengembangan UMKM Kota Depok akan terus kita lakukan,” terang  Rere.

Rere menyatakan akan meluncurkan program bimbingan dan pelatihan agar UMKM Kota Depok semakin berkembang bersama Partai Perindo.

Sementara itu Rohaeti mengungkapkan terima kasih atas pemberian gerobak dagang Partai Perindo. Ia mengaku akan menggunakan gerobak dari Partai Perindo ini untuk dagang Siomay.

”Sangat senang, saya bisa memajukan usaha Siomay untuk kehidupan keluarga dengan gerobak yang diberikan Partai Perindo,” kata Rohaeti.

Rohaeti yakin Siomay dagangannya akan lebih laku dengan dipajang di gerobak dagang yang diberikan Partai Perindo.

”Gerobak dagangnya lebih rapi dan bersih, pembeli pasti akan lebih tertarik dengan Siomay saya,” ujar Rohaeti.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut