get app
inews
Aa Read Next : Kunjungi Cilegon, DPRD Depok Pelajari Inovasi Layanan Publik Kota Baja

Pendukungnya Loyal sejak Tahun 2014, Ini Cara Hamzah Caleg Gerindra Dapil Cilodong Tapos

Selasa, 26 Desember 2023 | 11:43 WIB
header img
Aziz Dwi Purnomo dari RW 07 Kelurahan Cimpauen Tapos Depok, salah seorang pendukung Hamzah, Caleg DPRD Kota Depok Dapil Kecamatan Tapos dan Kecamatan Cilodong. Foto: iNews Depok/Mada Mahfud

Azis Dwi Purnomo mengaku sejak 2014 memang selalu mendukung Hamzah. ”Ini bentuk timbal balik kita. Saya dan teman-teman dengan sukarela memasang poster dan spanduk Pak Hamzah di gang dan pinggir jalan,” papar Azis.

Azis juga mengaku bangga dengan Hamzah yang memperjuangkan rakyat. ”Contohnya isu stunting, Pak Hamzah vokal banget bela kepentingan rakyat,” ceplos Azis sambil mengacungkan dua jempolnya.

Azis berharap Hamzah kembali menjadi anggota DPRD Kota Depok dengan perolehan suara yang lebih banyak lagi dibanding Pemilu sebelumnya.

Komentar senada juga disampaikan Cing Aam dari Jatimulya Cilodong Depok. Cing Aam mengaku menjadi pendukung Hamzah sejak 2014 hingga kini.


Cing Aam dari Jatimulya Cilodong Depok yang mengaku menjadi pendukung Hamzah sejak 2014. Foto: iNews Depok/Mada Mahfud

 

”Saya mendukung Pak Haji Hamzah dari 2014. Sampai sekarang kita tetap Pak Hamzah, tak pindah haluan. Kenapa? Karena dia orangnya the best, komitmennya tinggi membantu warga,” ungkap Cing Aaam.

Cing Aam mengaku tak mau kalah dengan pendukung pria. Dia ikut turun langsung memasang poster dan spanduk Hamzah di berbagai sudut di Cilodong.

”Emang saya yang pasang, perempaun ikut pasang juga. Harapannya Pak Haji Hamzah kembali menjadi anggota DPRD Kota Depok,” harap Cing Aam.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut