get app
inews
Aa Read Next : Perburuan Pelaku Spanduk Fitnah Dimulai, Hamzah Dimintai Keterangan Polres Depok sebagai Korban

Gaet Suara Pemilih Milenial dan Gen Z, Gerindra Depok Gunakan Jurus Ini

Rabu, 24 Januari 2024 | 10:38 WIB
header img
Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC Partai Gerindra Kota Depok, Hamzah. (Foto: iNews Depok/Rivalino)

DEPOK, iNews Depok. id - Partai Gerindra Kota Depok terus melakukan konsolidasi kader di semua dapil. Targetnya menjadi pemenang Pemilu di Kota Depok dan memenangkan  Capres dan Cawapres Nomor Urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024 dalam satu putaran.

Salah satu strategi yang dilakukan Gerindra untuk mencapai target tersebut adalah dengan menggaet pemilih milenial dan Gen Z. Menurut Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC Partai Gerindra Kota Depok, Hamzah, pemilih milenial memiliki potensi yang besar untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran.

"Milenial ini sekarang lagi menggandrungi yang gemoy (Prabowo) dan yang milenial juga (Gibran)," kata Hamzah, yang juga menjabat Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Depok, di wilayah Kecamatan Sukmajaya, Selasa (23/1/2024) malam.
 
Untuk menggaet pemilih milenial, Gerindra Depok melakukan sosialisasi door to door. Caleg-caleg Gerindra akan turun langsung ke masyarakat untuk mensosialisasikan visi misi pasangan Prabowo-Gibran.

Gerindra Depok juga melakukan masuk kampung keluar kampung. Caleg-caleg Gerindra akan melakukan kampanye door to door di kampung-kampung dan pemukiman warga.

Selain itu, Gerindra Depok juga terus memasifkan pemasangan gambar Prabowo-Gibran. Gambar pasangan Prabowo-Gibran akan dipasang di berbagai tempat, termasuk di tempat-tempat strategis yang sering dilalui oleh milenial.

Hamzah yakin dengan strategi tersebut, Gerindra Depok bisa meningkatkan potensi pemilih milenial. Ia optimistis Depok akan dikuasai oleh Partai Gerindra dan suara Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

"Insya Allah, saya yakin ini pemilih akan meningkat luar biasa. Dulu banyak golput itu kaum milenial, sekarang milenial itu antusias kalau sudah berbicara gemoy, bicara Prabowo-Gibran," tuntasnya.

 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut