get app
inews
Aa Read Next : Gagal Akuisisi Manchester United, Sheikh Jassim Bidik Tottenham Hotspur

Striker MU Ini Ditahan Polisi, Diduga Memperkosa Mantan Pacar

Senin, 31 Januari 2022 | 06:19 WIB
header img
Mason Greenwood. Foto: Football365

MANCHESTER, iNews.id - Salah satu pemain Manchester United (MU) terlibat skandal memalukan, sehingga ditangkap Kepolisian Kota Manchester, Inggris. 

Pemain itu, Mason Greenwood, dicurigai memperkosa dan melakukan penyerangan terhadap mantan pacarnya, Harriet Robson. 

Kasus ini terungkap setelah Harriet mengunggah foto dan video dirinya dalam kondisi memar di beberapa bagian tubuhnya, dan wajah yang berdarah, ke Instagram. Gadis itu mengatakan kalau ini terjadi kepada dirinya akibat perlakuan kasar Mason terhadap dirinya. 

Di video yang dia unggah bahkan terdapat suara di mana dia mengatakan kepada seorang pria yang dia panggil dengan nama "Mason", bahwa dia tak ingin berhubungan seks dengannya.

Unggahan Harriet itu menggegerkan masyarakat Inggris, terutama manajemen, pemain dan fans MU. Tak lama setelah itu, dari siaran pers Kepolisian Greater Manchester diketahui kalau Mason telah ditangkap.

“Polisi Greater Manchester telah diberitahu sebelumnya hari ini tentang gambar dan video dari media sosial yang diunggah oleh seorang wanita yang melaporkan insiden kekerasan fisik,” kata Kepolisian Greater Manchester seperti dikutip dari Evening Standard, Senin (31/1/2022). 

Kepolisian tidak menyebutkan identitas orang yang ditangkap, namun mengatakan bahwa dari investigasi yang dilakukan pihaknya, seorang pria berusia 20 tahunan telah ditangkap karena dicurigai sebagai pelaku pemerkosaan dan penyerangan terhadap Harriet.

"Saat ini dia masih ditahan untuk dimintai keterangan. Penyelidikan sedang berlangsung,” imbuh Kepolisian Greater Manchester. 

Mason diketahui telah dikenai sanksi oleh manajemen Setan Merah, sehingga striker dengan tinggi 181 sentimeter itu takkan lagi dapat mengikuti latihan ataupun tampil dalam pertandingan yang diikuti MU, hingga waktu yang belum ditentukan. 

Sanksi ini akan membuat karir Mason di persepakbolaan Inggris untuk sementara akan mandeg. Apalagi karena manajemen MU jika mengatakan, kontrak pemain itu juga akan diputus. 

Editor : Rohman

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut