get app
inews
Aa Read Next : AFF Umumkan Shopee sebagai Mitra Resmi Melalui Shopee Cup

Tottenham Hotspur vs MU Siap Saling Bantai demi Raih Tiket Liga Champions

Kamis, 27 April 2023 | 11:54 WIB
header img
Tottenham Hotspur akan menghadapi Manchester United (MU) di White Hart Lane Stadium, Jumat (28/4/2023) pukul 02.15 WIB. Foto: Istimewa

LONDON, iNews.id - Dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023 pada Jumat (28/4/2023) pukul 02.15 WIB, Tottenham Hotspur akan menghadapi Manchester United (MU) di White Hart Lane Stadium.

Laga ini menjadi ajang saling bantai, karena kedua tim sama-sama mengincar kemenangan untuk mengamankan satu tempat di Liga Champions musim depan.

Kedua tim akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk bisa mendapatkan tiga poin. Saat ini, MU menempati peringkat keempat klasemen sementara Liga Inggris dengan 59 poin dari 30 laga. Sementara Tottenham berada di posisi keenam dengan 53 poin, dan sudah memainkan 32 laga. 

Persaingan memperebutkan tempat di Liga Champions musim depan kian memanas memasuki akhir musim. Pasalnya, MU, Tottenham, Newcastle United, Aston Villa dan Liverpool memiliki peluang untuk tampil di kompetisi Benua Biru tersebut. MU terbilang memiliki rekor bagus di lima pertandingan terakhir menghadapi Tottenham. 

The Red Devils mencatat empat kemenangan dan hanya sekali kalah. Kendati demikian, MU juga punya masalah saat nanti bertandang ke markas Tottenham. Tom Heaton, Alejandro Garnacho, Lisandro Martinez, Donny van de Beek, Raphael Varane dan Scott McTominay harus absen akibat cedera. 

Di sisi lain, Tottenham sedang terseok-seok meski bertindak sebagai tuan rumah. Para pemain The Lilywhites kemungkinan belum bisa melupakan kekalahan 1-6 dari Newcastle. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut