get app
inews
Aa Read Next : Ini Perbedaan Psikiater, Konselor, Psikolog: Siapa yang Anda Butuhkan?

Tak Hanya Tawarkan Fitur Kesehatan Fisik, Smartwatch Ini juga Pantau Kesehatan Mental

Selasa, 28 November 2023 | 12:29 WIB
header img
Huawei hadirkan perangkat yang dapat membantu memantau kondisi kesehatan pengguna secara keseluruhan, termasuk terkait kesehatan mental. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id - Isu kesehatan mental sedang menyeruak belakangan ini. Hadir sebagai solusi kebutuhan masyarakat akan perangkat yang dapat membantu memantau kondisi kesehatan pengguna secara keseluruhan, termasuk terkait kesehatan mental, Huawei Device Indonesia menghadirkan HUAWEI WATCH FIT SE dengan harga terjangkau, Rp899.000.

Walau hadir dengan harga terjangkau, smartwatch ini dibekali fitur kesehatan profesional untuk tubuh dan pikiran yang mampu memantau kebugaran penggunanya dengan optimal, termasuk mengetahui kondisi kesehatan mental seperti kelelahan dan tingkat stres, yang faktanya dapat memengaruhi kesehatan secara menyeluruh.


Edy Supartono, Training Director Huawei Device Indonesia. Foto: Tangkapan Layar

 

Dikatakan Edy Supartono, Training Director Huawei Device Indonesia, bagi para penggemar olahraga lari, salah satu hal yang mengganggu adalah harus membawa smartphone saat berlari, HUAWEI WATCH FIT SE hadir dengan fitur Built-In GPS, sehingga pengguna tidak perlu repot-repot membawa smartphone untuk memantau progres latihan dan olahraga, di manapun dan kapanpun.

“HUAWEI WATCH FIT SE juga dapat digunakan untuk beraktivitas di luar ruangan dengan bebas karena sudah bersertifikasi 5 ATM, sehingga bukan hanya bisa tahan digunakan di bawah guyuran hujan deras, tapi juga bisa digunakan untuk mendampingi kegiatan olahraga air seperti berenang. Bahkan, juga bisa dibawa menyelam berkat kemampuannya untuk tetap berfungsi optimal di kedalaman 50 meter selama 10 menit,” tambah Edy secara virtual, Senin, 27 November 2023 di Jakarta.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut