get app
inews
Aa Read Next : Pasar Jambu Dua Kota Bogor Akan Menjadi Pasar Tradisional Berkonsep Modern

Manfaatkan Kandungan Bakteri Baik, INNERLIGHT Luncurkan Produk Perawatan Kulit Terbaru

Senin, 13 November 2023 | 14:11 WIB
header img
Pre launching produk perawatan kulit INNERLIGHT Skincare. Foto: Ist

Setali dua uang, Ulfa juga berharap masyarakat Indonesia khususnya wanita-wanita Indonesia dapat tampil cantik dan sehat serta terhindar dari zat-zat berbahaya, dengan mengetahui kandungan-kandungan skincare yang dipakainya.

Lebih lanjut, ia mengatakan, INNERLIGHT akan membuka secara lebar bagi seluruh wanita yang ingin berbisnis dengan bergabung dalam Kemitraan dan tentunya siap memajukan kehidupan bangsa dengan cara tampil sehat tanpa merkuri, karena sesuai dengan motto INNERLIGHT "Bersama Kita Bisa, Bersatu Kita Maju, Bersama INNERLIGHT", pungkasnya.

Pada kesempatan itu juga, banyak dari masyarakat yang hadir langsung ikut bergabung untuk menjadi Mitra INNERLIGHT, hal itu karena adanya Triple Reward yang perusahaan berikan, khususnya Reward Promo Launching ke Kadena Glamping Dive Resort yang hanya dengan minimal order 50 paket Skincare langsung mendapatkan 1 tiket gratis, di luar Reward Reguler dan Triwulan.

Berikut daftar peraih Reward tour gratis secara on the spot, yaitu Ny. Mayang Putri, Ny. Nina Widianengsih, Ny. Devi Siti Maemunah, Ny. Lia Frinasiska, Ny. Fransiska Saraswati, Ny. Siti Ginayah, Ny. Ade Angriani, Ny. Ipa Julianti, Nn. Gina Ananda, Ny. Titha Ralfi, Ny. Suci Lestari, Ny. Fauziah, Ny. Tri Lestari, Ny. Indah Alamsari, Ny. Nurul Daniar, Ny. Atikah, Ny. Novia Amamy, Ny. Masdayu Dalimah, Ny. Lia Agustina, Ny. Widaningsih, Ny. Rini Gumelar, Ny. Yeti Putri, Ny.Yeti Haryati, Ny. Fitriyani, Ny. Sarah Fadilah, Ny. Desi Ratnasari, Ny. Nurul Rizki Ariesandi, Ny. Siti Nuryanah, Ny. Rianty, Ny. Jumaryanti, Ny. Toharoh, Ny. Ana Maula, Tn. Ramdani Kurnia. (*)

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut