get app
inews
Aa Read Next : Pasar Jambu Dua Kota Bogor Akan Menjadi Pasar Tradisional Berkonsep Modern

Manfaatkan Kandungan Bakteri Baik, INNERLIGHT Luncurkan Produk Perawatan Kulit Terbaru

Senin, 13 November 2023 | 14:11 WIB
header img
Pre launching produk perawatan kulit INNERLIGHT Skincare. Foto: Ist

BOGOR, iNewsDepok.id - Dipercaya memiliki kandungan Bakteri Ectoin dan Melazero, INNERLIGHT Skincare kembali meluncurkan produk terbarunya yaitu paket perawatan kulit sebagai antibiotik alami dan pengatur keasaman (PH).

Produk terbaru INNERLIGHT ini khusus membantu menjaga keseimbangan mikrobioma pada kulit wajah, selain memperkuat Skin Barrier, juga mampu menghidrasi kulit selama 24 jam.

Pada acara diskusi yang bertajuk 'Innerlight Beauty Lifestyle', Ulfa Saputra selaku pemilik mengungkapkan pihaknya berkomitmen untuk melakukan inovasi sekaligus memberikan solusi atas permintaan para mitranya untuk kebutuhan perawatan dan perlindungan kulit secara maksimal.

INNERLIGHT Skincare hadir dapat menjadi pertolongan pertama bagi kulit wajah yang kusam, lelah, kemerahan, berjerawat dan mengalami iritasi ringan. 

"Dengan begitu banyaknya polutan dan kebiasaan yang merusak Skin Barrier, kami berusaha membuat cream yang aman dan berkualitas untuk bisa dipakai oleh Ibu hamil dan menyusui, tentunya sudah terverifikasi BPOM dan Halal," ungkap Ulfa, Minggu (12/11/2023).

Sebagai informasi, INNERLIGHT Skincare yang akan segera rilis pada bulan ini, dapat diperoleh melalui Mitra bisnis INNERLIGHT di seluruh penjuru wilayah Indonesia, Rumah Cantik INNERLIGHT SKIN dan juga e-commerce.

INNERLIGHT Skincare, juga menawarkan bonus yang diberikan saat Pre Launching yaitu Reward Reguler, Reward Triwulan dan Reward Promo Launching, ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Andri Andriana, S. Farm., RnD sekaligus Beauty Consultant dari INNERLIGHT menyampaikan bahwasanya polusi udara mengandung banyak zat aktif berbahaya bagi kulit wajah. Partikel mikro dari zat berbahaya ini dapat menembus kulit, menyebabkan stres, peradangan dan juga dapat menghancurkan sistem pertahanan kulit (Skin Barrier).

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut