get app
inews
Aa Read Next : Sejumlah Orang Berkostum Biru Unik Ramaikan Car Free Day, Ada Apa?

Hadirkan Lebih Banyak Produk Unik dan Inovatif, MAP Bawa Flying Tiger Copenhagen ke Grand Indonesia

Jum'at, 10 November 2023 | 15:55 WIB
header img
Peresmian pembukaan Flying Tiger Copenhagen ketiga di Indonesia pada Jumat, 10 November 2023 di Lantai UG, West Mall Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat. Foto: Novi

JAKARTA, iNewsDepok.id - Siap-siap khilaf dan jatuh cinta! Makin mudah dijangkau, setelah sebelumnya hadir di Lippo Mall Puri (Kembangan, Jakarta Barat) dan Supermall Karawaci (Tangerang) awal Oktober lalu, toko pernak-pernik stationery yang unik dan colourful Flying Tiger Copenhagen kini hadir di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, mulai Jumat, 10 November 2023, tepatnya di Lantai UG, West Mall.  

Tak hanya lucu-lucu, di sini kamu bisa menemui beraneka ragam barang mulai dari alat tulis, peralatan makan dan minum, perlengkapan traveling, mainan, sandal, pernak-pernik untuk rambut, boneka, perlengkapan pesta seperti ulangtahun ataupun Natal, peralatan masak, peralatan mandi, home decor, alat pijat, dan masih banyak lagi yang lainnya. Harganya cukup terjangkau dan variatif.

Kehadiran Flying Tiger Copenhagen asal Denmark ini tentu tak terlepas dari peran PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), perusahaan ritel gaya hidup terkemuka Indonesia.

Penambahan gerai baru Flying Tiger Copenhagen di Grand Indonesia, semakin memperkuat komitmen MAP untuk menghadirkan lebih banyak produk gaya hidup yang unik dan inovatif, namun dengan harga terjangkau kepada khalayak yang lebih luas di Indonesia.

“Saya sangat senang melihat suksesnya pembukaan gerai-gerai baru Flying Tiger Copenhagen di Jakarta. Hal ini merupakan awal kemitraan yang membuahkan hasil, serta memperkuat misi MAP untuk memberikan gaya hidup yang berkualitas, menyenangkan, sekaligus menarik, kepada para pelanggan dan masyarakat. Saya yakin dengan komitmen dan keunggulan MAP di pasar ritel Indonesia, gerai baru Flying Tiger Copenhagen akan mendapatkan posisi yang penting dalam pengembangan brand secara global,” ungkap Michele Wibisono, COO dari Divisi Fashion MAP seraya mengaku bahwa merupakan suatu kebanggaan bagi MAP untuk dapat bermitra secara eksklusif dengan Flying Tiger Copenhagen.

“Kami ingin hadir di dekat para pelanggan. Di tengah keberhasilan kami mencapai tren positif di pasar Asia, Indonesia memiliki potensi pasar yang sudah terbukti. Kami yakin kehadiran Flying Tiger di Indonesia akan menambah portofolio Flying Tiger Copenhagen di pasar Asia, dan kami sangat antusias untuk memperluas kehadiran brand ini di pusat ritel Indonesia – menawarkan peluang yang tak tertandingi di sejumlah pasar paling dinamis di dunia,” kata Martin Jermiin, CEO Flying Tiger Copenhagen.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut