get app
inews
Aa Read Next : Rp150 Ribu Bisa Naik KA Cepat Whoosh, Ini Ketentuannya

Pria Curi Kabel Kereta Cepat Whoosh Coba Bunuh Diri, Dua Jadwal Terhenti

Rabu, 25 Oktober 2023 | 16:30 WIB
header img
Ilustrasi Kereta Cepat Jakarta-Bandung KCJB. Foto: PT KCIC

BANDUNG, iNewsDepok.id - Seorang pria berinisial A (35) mencoba bunuh diri dengan melompat dari pagar trase kereta cepat Whoosh di Desa Cipeundeuy, Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Bandung Barat, Senin (23/10/2023) sekitar pukul 09.00 WIB. Aksi nekat itu diduga dilakukan karena A ketahuan mencuri kabel kereta cepat Whoosh.

Menurut Kapolsek Cipeundeuy AKP Rizki Fadillah, A bersama rekannya berinisial S (30) masuk ke dalam pagar trase kereta cepat Whoosh dengan cara memotong kawat seng. Mereka kemudian mencuri kabel-kabel yang ada di dalam pagar tersebut.

“Korban bersama rekannya masuk ke dalam pagar trase kereta cepat Whoosh dengan cara memotong kawat seng. Mereka kemudian mencuri kabel-kabel yang ada di dalam pagar tersebut,” kata Rizki.

Namun, aksi mereka diketahui oleh petugas keamanan PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) yang sedang berpatroli. Petugas kemudian mengejar mereka dan berhasil menangkap S. Sementara A berhasil melarikan diri dan naik ke atas pagar trase kereta cepat Whoosh.

“Petugas keamanan KCIC yang sedang berpatroli mengetahui aksi mereka dan langsung mengejar. Salah satu pelaku berhasil ditangkap, sedangkan pelaku lainnya melarikan diri dan naik ke atas pagar trase kereta cepat Whoosh,” ujar Rizki.

Di atas pagar, A berteriak-teriak bahwa ia ingin bunuh diri dengan melompat ke bawah. Ia juga mengaku bahwa ia sudah tidak punya harapan hidup lagi karena masalah ekonomi.

“Saya mau bunuh diri, saya sudah tidak punya harapan hidup lagi. Saya sudah tidak punya pekerjaan, istri saya meninggal, anak saya sakit-sakitan,” teriak A.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut