get app
inews
Aa Read Next : Rumah Tajwid Asal Depok Gelar Pengajian di Jerman Diikuti 150 WNI

Lagi, Timnas U-17 Kalah 3-0 dari Mainz U-19

Senin, 16 Oktober 2023 | 21:34 WIB
header img
Timnas U17 Indonesia kalah 3-0 menghadapi Mainz U19 (Foto: Dok. PSSI)

DEPOK, iNewsDepok.id -  Timnas U-17 Indonesia menghadapi Mainz U-19 dalam sebuah laga uji coba yang digelar di Training Field Stadion am Bruchweg, Sabtu 14 Oktober 2023. 

Pertandingan ini berakhir dengan kekalahan 0-3 untuk Timnas U17.

Mainz U-19 unggul dua gol pada babak pertama, dan gol ketiga mereka tercipta pada menit ke-47 melalui tendangan yang akurat. Meskipun para pemain Timnas U-17 telah menerapkan strategi yang diberikan oleh pelatih, hasilnya tidak sesuai dengan harapan.

Arkhan Kaka, salah satu pemain Timnas U-17, menyatakan bahwa mereka telah berusaha untuk menjalankan strategi dengan baik, tetapi sayangnya hasilnya tidak memuaskan. 

Meskipun melawan lawan yang lebih kuat, para pemain merasa perlu untuk mengevaluasi permainan mereka dan berupaya memperbaiki performa di masa mendatang.

"Kami harus evaluasi dan lebih baik lagi, karena memang lawan di atas kami, tetapi itu bukan jadi alasan. Kami harus berlatih dan bekerja keras lebih baik lagi," ungkapnya.

Ini adalah laga uji coba kelima yang telah dijalani oleh Timnas U-17 Indonesia selama program training camp (TC) mereka di Jerman

Hasil yang serupa juga dialami dalam pertandingan uji coba keempat mereka melawan Eintracht Frankfurt U-19, yang berakhir dengan kekalahan 0-3 pada tanggal 8 Oktober 2023. 

Meskipun hasilnya belum memuaskan, Timnas U-17 tetap berkomitmen untuk terus belajar dan berkembang dalam persiapan menuju kompetisi yang lebih besar.

Editor : M. Syaiful Amri

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut