get app
inews
Aa Read Next : Inggris Bangkit dari Kritik, Melaju ke Final Piala Eropa 2024

Toni Kroos Yakin Timnas Jerman Akan Memenangkan Euro 2024

Senin, 10 Juni 2024 | 07:44 WIB
header img
Foto: Instagram @toni.kr8s

DEPOK, iNews Depok.id - Kroos yakin atas peluang jerman di Kejuaraan Eropa 2024. Ia menyatakan bahwa mereka akan berhasil memenangkan turnamen tersebut. 

"Jerman akan memenangkan EURO 2024," ungkapnya dengan yakin.

Setelah menjalani musim yang gemilang bersama raksasa Spanyol, Toni Kroos tidak akan pernah lagi mengenakan seragam Real Madrid. 

Euro musim panas ini akan menjadi pertandingan terakhirnya sebagai pesepakbola profesional. Menghadapi turnamen pamungkas dalam kariernya, legenda Real Madrid ini berbincang dengan Kicker tentang berbagai topik, termasuk kepastian pensiun dininya dan turnamen mendatang di Jerman.

Superstar veteran ini kemudian berbicara tentang warisan yang ia impikan untuk ditinggalkan sebagai pesepakbola profesional dan pendapatnya tentang apakah ia mencapai standar yang ia inginkan. Kroos berharap dapat dikenang sebagai sosok yang menjalani musim terbaiknya di usia 34 tahun bersama Real Madrid. 

"Saya ingin orang-orang mengingat saya sebagai Kroos yang berusia 34 tahun yang akhirnya memainkan musim terbaiknya bersama Real Madrid. Saya mencapainya," katanya ketika diminta menjelaskan alasan keputusannya untuk pensiun.

Meski begitu, keputusan untuk mengakhiri karier bukanlah hal yang mudah bagi Kroos. Ia mengakui akan menghadapi momen-momen sedih saat harus meninggalkan karier gemilangnya. 

"Ya, benar dan akan ada momen seperti itu. Saya tahu tidak ada hal lain dalam hidup di mana saya bisa mengembangkan bakat sebanyak bermain sepak bola," ungkapnya.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut