get app
inews
Aa Read Next : Wali Kota Akan Tata Jalur Sepeda di GDC dan Cinere Tahun 2023

Mohammad Idris Sebut Kota Depok Peringkat Kelima Tingkat Kemiskinan Terendah se-Indonesia

Senin, 09 Oktober 2023 | 15:02 WIB
header img
Mohammad Idris sebut Kota Depok peringkat kelima tingkat kemiskinan terendah se-Indonesia, dengan 2,54 persen. Foto : Ist

DEPOK, iNewsDepok.id - Wali Kota Depok, Mohammad Idris, sebut tingkat kemiskinan di Kota Depok saat ini hanya 2,54 persen. Angka ini membuat Kota Depok berada di peringkat kelima terbaik di Indonesia.

Dilansir dari unggahan akun instagram @infodepok_id, hal ini disampaikan Idris saat acara Maulid Nabi Muhammad Shallalahu Alaihi Wasallam tingkat Kota Depok tahun 2023 di Masjid Agung Balai Kota, Senin (09/10/2023).

"Dalam hal menyejahterakan, alhamdulillah Kota Depok saat ini tingkat kemiskinannya 2,54 persen, ini peringkat kelima paling bagus se-Indonesia. Tingkat kemiskinan terendah," ujar idris dalam sambutannya.

Idris menargetkan agar tingkat kemiskinan di Depok bisa capai nol persen. "Ini akan terus kita tingkatkan kalau bisa sampai nol persen orang miskin," ucapnya.

Selanjutnya Idris menegaskan bahwa jika pemerintah tidak dapat mewujudkan kesejahteraan rakyat maka dapat dianggap gagal.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut