get app
inews
Aa Read Next : Perangi Stunting, PDHI Jabar VII Bagikan Makanan Kaya Protein di Kecamatan Bojongsari

TPPS Kota Depok Raih Penghargaan Penurunan Stunting Rp6,63 Miliar

Senin, 09 Oktober 2023 | 21:10 WIB
header img
Wali Kota Depok, Mohammad Idris menyerahkan sejumlah penghargaan saat apel pagi di Lapangan Apel Balai Kota Depok, Senin 9 Okktober 2023. 

DEPOK, iNewsDepok.id - Wali Kota Depok, Mohammad Idris didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri, dan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Depok, Elly Farida menyerahkan sejumlah penghargaan saat apel pagi di Lapangan Apel Balai Kota Depok, Senin 9 Okktober 2023. 

Imam Budi Hartono selaku Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kota Depok, menerima penghargaan berupa Insentif Fiskal Kinerja Tahun Berjalan untuk Kategori Penurunan Stunting Tahun 2023 dari Wakil Presidan Republik Indonesia senilai Rp6,63 miliar.

Selanjutnya penghargaan yang diraih pada Hari Kesatuan Gerak PKK tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2023 yaitu juara pertama lomba vlog kegiatan pengelolaan kelembagaan administrasi PKK yang diraih oleh Kelurahan Serua.

Juara pertama lomba Gerakan Sehat Tanggap Bencana (Gagah Bencana) kategori lingkungan bersih dan sehat yang diraih oleh Kelurahan Cimpaeun, dan juara pertama lomba koperasi pada program Gelari Pelangi yang diraih oleh Kelurahan Mampang. 

Terakhir, penghargaan top lima dan juara pertama kategori pemerintah kota dengan inovasi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Anak Kota Depok pada Kompetisi Inovasi Jawa Barat (KIJB) tahun 2023 yang diterima oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB), Nessi Annisa Handari dan Ketua Forum Anak Kota Depok, Buti Adia Darma.

Editor : M. Syaiful Amri

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut