Apresiasi juga datang dari PT Indomarco Prismatama (Indomaret) yang memiliki komitmen sejalan untuk mendukung kemajuan anak Indonesia.
"Kami berharap, hadirnya kegiatan Festival Anak Generasi Maju di Kota Bekasi ini dapat memberikan kontribusi yang nyata dalam mendukung tumbuh kembang anak Indonesia. Ini komitmen kami. Dengan melakukan kolaborasi, maka kita bisa mendukung anak Indonesia untuk memperoleh masa depan yang lebih baik. Punya generasi penerus dengan leadership luar biasa. Pengganti pendahulu yang luar biasa,” ungkap Public Relations Manager PT Indomarco Prismatama (Indomaret), Piter Sim.
"Kolaborasi ini sudah kita lakukan dari sebelum pandemi yaitu sejak tahun 2019. Mulai dari program beasiswa hingga renovasi sekolah. Ini sinergi yang luar biasa," cetus Piter.
Guna bisa menjangkau lebih dari 14 ribu anak Indonesia, Festival Anak Generasi Maju juga berlangsung di 15 kota/kabupaten lain di Indonesia hingga 5 November 2023.
Festival Anak Generasi Maju juga berlangsung di 15 kota/kabupaten lain di Indonesia hingga 5 November 2023. Foto: Novi
Selain Festival Anak Generasi Maju dan menyediakan produk nutrisi berkualitas, SGM Eksplor juga secara terus menerus melakukan berbagai inisiatif edukasi melalui platform digital, diantaranya melalui website www.generasimaju.co.id yang dikunjungi hampir 10 juta ibu setiap tahunnya, serta media sosial di Instagram @akuanaksgm dan Facebook Aku Anak SGM.
Tidak hanya itu, layanan konsumen Sahabat Bunda Generasi Maju, dengan no WA 081190077708, yang terdiri dari tim dengan latar belakang pendidikan gizi, kebidanan, keperawatan, juga dapat dihubungi 24/7 dimana saja dan kapan saja diperlukan.
"Selain kegiatan stimulasi untuk anak usia 1-5 tahun ini, kita juga punya program lain yaitu Sekolah Generasi Maju berupa modul-modul kegiatan untuk anak usia di atas 5 tahun," tutup Aziz.
Editor : M Mahfud