get app
inews
Aa Read Next : Hanya Karena Pinjam Piring, Seorang Pria Berkelahi Dengan Tetangganya Hingga Tewas di Bekasi

Hendak Jajan, Anak Di Bawah Umur Diduga Dicabuli Pemilik Warung di Bekasi

Selasa, 17 September 2024 | 17:32 WIB
header img
Seorang anak di bawah umur menjadi korban pencabulan di Bekasi. Ilustrasi: dok iNews

BEKASI, iNews Depok.id - Seorang anak di bawah umur menjadi korban pencabulan oleh tetangganya sendiri di Bekasi, Jawa Barat. NHF (6), diduga dicabuli oleh pelaku saat korban membeli jajanan di warung milik pelaku yang tak jauh dari rumahnya.

TS (34), orang tua korban menjelaskan peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (25/8/2024) pagi pada salah satu rumah di Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Menurut keterangan orang tua korban, awalnya dirinya menyuruh korban untuk membeli jajanan ke warung milik terduga pelaku JA (55). Khawatir dengan anaknya yang tak kunjung pulang, Tuti meminta adik korban untuk mencari dan menjemput korban.

"Saat itu saya menyuruh anak saya (NHF) untuk jajan ke warung tersebut setelah saya tunggu lama anak saya tidak pulang, dan saya meminta adiknya untuk menjemput adiknya," kata TS selaku orang tua korban saat dihubungi, Selasa (17/9/2024).

Belum sempat dijemput, TS melihat anaknya berjalan dengan keadaan murung. Mengetahui hal tersebut, ibu korban lantas khawatir dan menanyakan keadaan NHF, dan diketahui korban diduga dicabuli oleh pelaku.

"Pas dia pulang saya melihat anak saya itu diam saja, lalu saya tanya kenapa dia diam. Dari pengakuannya, dia takut karena habis dipeluk oleh pelaku yang merupakan pemilik warung," kata TS.

"Saya tanya lebih lanjut, anak saya tidak hanya dipeluk. Pelaku juga sempat membuka celana dalam, alasan pelaku katanya mau ngecek anak saya pakai pampers atau enggak. Dari pengakuan anak saya, selanjutnya pelaku juga memasukkan jarinya ke kemaluan anak saya," imbuhnya.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut