get app
inews
Aa Read Next : Viral RS di Bekasi Membludak Karena DBD, Warga Bekasi Barat Mulai Gencarkan Fogging

Dukung Anak Tumbuh Maksimal, SGM Eksplor Hadirkan Festival Anak Generasi Maju di Kota Bekasi

Minggu, 01 Oktober 2023 | 17:20 WIB
header img
Ki-ka: Chyntia Octaviani (MC), Piter Sim (Public Relations Manager PT Indomarco Prismatama/Indomaret), Amir Aziz (Brand Manager SGM Eksplor), dan Anna Surti Ariani, S.Psi., M.Si., Psi. (Psikolog Klinis Anak dan Keluarga). Foto: Novi

BEKASI, iNewsDepok.id - Aula Asrama Haji Bekasi Jl. Kemakmuran No.72, Marga Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat pada Minggu, 01 Oktober 2023, memerah!

Ya, tepat di momen Hari Kesaktian Pancasila, ratusan pasang anak dan orangtua yang rata-rata mengenakan pakaian berwarna merah, nampak antusias mengikuti berbagai kegiatan yang digelar SGM Eksplor bersama Indomaret.

Bukan sembarang kegiatan, mereka menghadirkan rangkaian kegiatan edukatif Festival Anak Generasi Maju melalui berbagai area permainan yang dapat menstimulus pertumbuhan fisik, perkembangan kognitif, serta sosial dan emosional anak-anak.

“Beragam permainan stimulasi dalam Festival Anak Generasi Maju dapat mengasah kemampuan si Kecil dengan cara yang menyenangkan. Misalnya, pada Area Kendali Pesawat, kemampuan berpikir cepat si Kecil dapat diasah dengan menyusun balok bertingkat, menyusun potongan puzzle, dan permainan digital mencocokkan bentuk dan pola pesawat. Selanjutnya, permainan di Area Terbang dapat membuat si Kecil lebih berani setelah ditantang menjelajah labirin dan mengumpulkan kepingan nutrisi IronC. Di Area Latihan Pilot, kekuatan fisik dan juga mental si Kecil diasah melalui mendaki panjat tebing sederhana serta melewati jembatan kanopi, hingga akhirnya ditantang mengelompokkan bola nutrisi setelah meluncur di perosotan,” jelas Anna Surti Ariani, S.Psi., M.Si., Psi., Psikolog Klinis Anak dan Keluarga yang akrab disapa Nina.

"Selain dapat terstimulasi dengan bermain menjadi Pilot Generasi Maju melalui Area Kendali Pesawat, Area Terbang, dan Area Latihan Pilot. Si kecil juga dapat mengikuti Lomba Mewarnai yang terbagi dalam 2 kategori berdasarkan usia," timpal Brand Manager SGM Eksplor, Amir Aziz.

"Tak hanya dukung si kecil tumbuh maksimal, di Festival Anak generasi Maju, para Bunda juga dapat bonus hadiah langsung setiap pembelian produk, kesempatan memenangkan doorprize hingga double points untuk program loyalti Klub Generasi Maju," tambah Aziz. 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut